Lumbung Berita
NEWS TICKER

Awal 2023: Tujuh Tahanan Polres Pasuruan Diduga Kabur

Senin, 2 Januari 2023 | 12:53 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kabar tak sedap di terima Polres Pasuruan di awal 2023. Pasalnya, diduga 7 (tujuh) tahanan berhasil kabur dari sel tahanan Mako Polres Pasuruan, 01/01/23).

Dari informasi yang didapat awak media, diduga ketujuh tahanan yang berhasil kabur melalui jendela teralis besi.

Jendela teralis besi yang berfungsi sebagai ventilasi tersebut diduga berhasil di gergaji dan menggunakan sejumlah pakaian sebagai tali.

Ke tujuh tahanan diduga naik teralis kemudian kabur melalui pagar belakang Polres Pasuruan yang berbatasan dengan pemukiman warga, tanpa diketahui petugas jaga.

Dikutip dari media Warta Transparansi.com, peristiwa kaburnya tujuh tahanan yakni kasus narkoba dan curat tersebut, diperkirakan pukul 02:00 hingga 03:00 Wib ( Minggu, 1 Januari 2023).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat dikonfirmasi sejumlah awak media, pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini kami telah bergerak untuk melakukan penelusuran dan memburu ke tujuh tahanan yang kabur. Tim pemburu wajib hukumnya menemukan dan menangkap ke tujuh tahanan yang kabur tersebut. Jika diperlukan petugas pemburu akan tindakan tegas terukur,” tegas Kapolres Pasuruan.

Sementara itu petugas jaga Mako Polres Pasuruan yang kala itu sedang berjaga, telah diperiksa oleh Propam Polda Jatim.

Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!