Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jelang Kurban, Pengusaha Rokok Ini Bagikan 80 Sapi

Sabtu, 9 Juli 2022 | 2:24 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Momen Idul Adha rupanya dimanfaatkan betul oleh pengusaha rokok di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan untuk berbagi.

Mulai hari ini (9/7) hingga besok (10/7), pengusaha sekaligus tokoh masyarakat itu akan membagikan 80 ekor sapi. Sapi-sapi tersebut akan didistribusikan ke masjid-masjid di Pasuruan.

“Sampai besok, kami akan menyalurkan sapi-sapi ke Masjid-Masjid di wilayah Kabupaten Pasuruan. Totalnya insyaallah ada 80 ekor sapi,” tutur Rokhmawan.

Tak hanya ke masjid, pemilik PT Rizki Megatama Sentosa ini juga bakal memberikan beberapa sapi ke instansi maupun institusi, seperti Polres Pasuruan dan kantor Bea Cukai.

“Nantinya kami juga memberikan dua ekor sapi untuk Polres Pasuruan dan tiga ekor sapi untuk kantor Bea dan Cukai Pasuruan,” jelasnya.

Ia menggaransi, sapi-sapi yang diberikan itu sesuai dengan syariat kurban dan sehat. Semua sapi, sambungnya, sudah memiliki surat keterangan sehat dan layak untuk dikonsumsi.

“Kami jamin sapi yang didistribusikan ini sudah terseleksi dan sudah memiliki surat sehat. Jadi sudah sesuai dengan syarat kurban,” ungkapnya.

Baca Juga : klik disini  Pasuruan Salebration 2022, Geliat Kebangkitan Pariwisata Pasuruan

Selain menggaransi sehat, Rokhmawan juga memberikan sapi yang terbilang cukup istimewa. Informasi yang diterima Lumbung Berita, salah satu sapi ada yang mencapai bobot 1 ton lebih.

“Sapi yang kami berikan juga gemuk-gemuk. Bahkan bobotnya ada yang 1,1 ton,” pungkas Rokhmawan.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!