Lumbung Berita
NEWS TICKER

Meresahkan: Maling Satroni Pedagang Pasar Purwosari

Jumat, 30 September 2022 | 7:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pedagang Pasar Purwosari resah. Pasalnya, dalam satu bulan terakhir ini dagangan mereka di satroni maling.

Seperti halnya hari ini, Jumat (30/09/2022) pukul 10:30 Wib, Kepala Pasar Purwosari, Sugeng bersama anggota Koramil Purwosari, Iriawan dan Polsek Purwosari, Dani sidak adanya laporan salah satu pedagang yang tadi malam dagangannya di curi maling.

“Kami surve lokasi kios yang kemalingan, untuk keamanan memang kami kurang. Saya tak koordinasi dengan pimpinan soal ini,” ucap Kepala Pasar Purwosari.

Salah satu pedagang Pasar Purwosari yang namanya enggan di mediakan mengatakan, kalau keamanan Pasar Purwosari harus lebih di tingkatkan lagi.

“Sering di masuki maling pasar sini mas, bahkan yang di masuki maling tadi malam itu sudah yang ke 2 kalinya,” kata pedagang.

Keluhan pedagang Pasar Purwosari di benarkan pemilik kios yang kemalingan. Perempuan ini menceritakan kalau kiosnya 2 kali ini di masuki maling.

“Yang di ambil rokok mas. Sangat banyak yang di ambil, sampai tempat rokok saya pindah di sebelah Utara, tapi ya itu tetap saja kemalingan,” keluh wanita asli Purwosari.

Baca Juga : klik disini  Sang Ayah Cabuli Anak Tiri, ini Kata Kapolres Batu.!!!

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan, Diano Vela Fery Santoso saat di hubungi Lumbung Berita mengatakan akan segera mengevaluasi.

“Segera kami evaluasi karena kekurang maksimalan sarpras atau karena kekurangan personil pamnya. Saya dorong untuk segera berkoordinasi dengan Kepolisian untuk usut tuntas dan tangkap pelakunya, serta membuat antisipasi lebih lanjut,” kata mantan Camat Sukorejo.

Sekedar di ketahui, Pasar Rakyat Purwosari berlokasi di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA