Lumbung Berita
NEWS TICKER

Sempat Dihadang di Randupitu, Maling Motor di Beji Lolos

Selasa, 5 Juli 2022 | 2:46 pm
Reporter: Indra
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Simpang empat Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekira pukul 10.00 WIB, heboh. Penyebabnya dua orang pengendara motor dihadang massa, Selasa (5/7/2022).

Dua orang ini dikejar oleh warga mulai Wonokoyo, Kecamatan Beji. Pasalnya mereka telah menggondol motor Honda Scoopy hitam N 6571 TDI milik Kumil Lailah.

Sayang meski sempat dihadang, duo maling ini sukses kabur usai mengibas-ngibaskan celurit ke arah warga. Mereka kabur ke arah Desa Baujeng. Warga yang sempat mengejar kehilangan jejak di simpang empat Baujeng.

“Saya sempat mengejar pelaku. Larinya ke arah timur (Baujeng). Saya kehilangan jejak di simpang empat Baujeng. Kata tukang ojek di sana, pelaku belok ke selatan (arah Pandaan),” ujar salah satu saksi mata, Udin.

Informasi yang didapat Lumbung Berita, motor itu diparkir di gang sempit sebelah utara sebuah kafe di Wonokoyo. Pemilik motor sekaligus pengelola kafe saat itu sedang sibuk mempersiapkan kedainya.

Dari tayangan CCTV terlihat, Maling beraksi cukup cepat. Hanya beberapa menit motor milik warga Randupitu ini berhasil dikuasai oleh maling berpakaian gelap tersebut.

Baca Juga : klik disini  Heroik Kejar Jambret, Perempuan Muda asal Kromengan Dapatkan Penghargaan Kapolres Malang

Sesaat kemudian motor curian itu keluar dari gang sempit dengan diikuti motor Honda Beat warna merah putih. Mereka kabur ke arah selatan.

Motor beat itu lah yang ditinggal pelaku kala kepergok dan dihadang warga. Para pelaku kabur menggunakan motor curian. Sedangkan motor Beat bernopol W 3025 NBY saat ini diamankan di Mapolsek Beji.

Hingga berita ini selesai ditulis, belum ada keterangan resmi dari Polisi. Kanit Reskrim Polsek Beji hanya menjawab singkat ketika dihubungi Lumbung Berita.

“Tunggu. Kami masih olah TKP dengan Tim dari Polres Pasuruan. Sabar ya,” jelas Iptu Suparlan.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!