Lumbung Berita
NEWS TICKER

Donor Darah Tahab Dua ILKP Korcam Purwosari di Ikuti Jurnalis

Minggu, 18 Oktober 2020 | 9:09 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan, Lumbung-berita.com
Komunitas Info Lantas dan Kriminal Pasuruan (ILKP), Kordinator Kecamatan (Korcam) Purwosari kembali melaksanakan kegiatan Donor Darah tahab dua, Minggu (18/10/20) pukul 09:00 Wib.

Kegiatan Donor Darah Komunitas ILKP Korcam Purwosari kali ini yang ke dua. Sebelumnya sudah sukses dijalankan pada Minggu 12 Juli 2020.

Dedik Irawan, salah satu peserta Donor Darah menyambut baik kegiatan ILKP yaitu berbagi untuk sesama.

Pria yang berprofesi sebagai Jurnalis Mabes Bharindo ini mengapresiasi kegiatan ILKP. Menururutnya, setetes darah bisa menyelamatkan nyawa sesama.

“Sangat mengapresiasi kegiatan ILKP Korcam Purwosari ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa ditiru Komunitas lainnya,” Kata Jurnalis yang biasa dipanggil Doel.

Dalam waktu dua jam, sudah terkumpul 44 kantong darah dari pendonor yang terdiri dari Komunitas, Jurnalis dan warga Desa Martopuro.

Taufik, ketua panitia kegiatan Donor Darah ILKP Korcam Purwosari menyampaikan terima kasih, atas kerjasama PMI Kabupaten Pasuruan.

“Dengan donor darah, badan bisa sehat serta ikut membantu banyak nyawa yang membutuhkan,” Ucap nama Facebook Tope X.

Baca Juga : klik disini  Karang Taruna Prigen Berikan Bantuan Langsung ke Pengungsi Semeru

Perlu diketahui, petugas PMI yang hadir dalam kegiatan Donor Darah ILKP Korcam Purwosari ada tujuh orang, antara lain. Sri Wahyuni, Sumarlik, Santi Wiharnaning, Sumarsono, Rudi Guntaman, Yusril Agung Eka p, Roro Safitri.

Jurnalis : Ulum
Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!