Lumbung Berita
NEWS TICKER

KH Anwar Zahid iringi HUT SMAN 1 Pandaan ke 48

Sabtu, 18 Desember 2021 | 4:47 pm
Reporter: lum
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tausyiah dan doa bersama KH Anwar Zahid iringi HUT SMAN 1 Pandaan ke 48, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan HUT SMAN 1 Pandaan diselenggarakan mulai 13 hingga 18 Desember, dengan berbagai perlombaan.

Salah satunya lomba untuk SMP/MTs se Pasuruan Raya, yakni, Olimpiade Matematika. Olimpiade IPA. Olimpiade IPS. English Olimpiade Musabaqoh Tilawatil Qur’an. Juga ada lomba Internal Siswa-siswi SMAN 1 Pandaan.

Kegiatan HUT dilanjutkan dengan Tasyakuran dan Doa bersama, dengan mengundang KH Anwar Zahid.

 

Seluruh hadirin meresapi tausyiah dan terhibur oleh pendakwah yang kondang dengan kata “Kulhu Ae Lek” ini.

 

Kepada awak media, ketua kesiswaan SMAN 1 Pandaan, Imad, S.S, menyampaikan kalau kegiatan juga ada pembagian hadiah bagi pemenang lomba, baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional.

“Perlombaan memang menjadi fokus utama dalam setiap HUT SMAN 1 Pandaan, mengingat pentingnya mencari bakat terpendam dari siswa-siswi sebagai generasi muda,” kata ketua kesiswaan.

 

Jenis lomba, lanjut Imad, untuk menggali bakat dari Siswa-siswi agar bisa dioptimalkan menuju event yang lebih besar, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Pandaan, Drs. A Nur Awalukianto, M.Pd, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan Siswa-siswi yang sudah mendukung kegiatan HUT SMAN 1 Pandaan.

 

“Alhamdulillah diberi kelancaran serta kesuksesan acara HUT ke 48 SMAN 1 Pandaan. Terima kasih keluarga besar SMAN 1 Pandaan,” ucap Drs. A Nur Awalukianto, M.Pd.

 

Semoga gelaran acara hari ini memberikan manfaat dan maslahat, khususnya bagi siswa-siswi SMAN 1 Pandaan,” tutup Kepala Sekolah.

 

Kegiatan HUT SMAN 1 Pandaan berjalan dengan penuh Khidmad dengan penerapan Protokol Kesehatan.

 

Jurnalis : Lum-Red.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!