Lumbung Berita
NEWS TICKER

Lembaga Sensor Film Gelar Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri di Pasuruan

Jumat, 8 Juli 2022 | 3:45 pm
Reporter: Huri
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Al Hasani, mengadakan Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri di Gedung Tarbiyah Roudlotul Hasan, Desa Lajuk pada Rabu 6 Juli 2022.

Kegiatan berlangsung di Desa Lajuk, Kecamatan Gondang Wetan, Pasuruan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kegiatan dilanjut sambutan dari Ketua Yayasan M. Nashihuddin Sholeh, S. Pd.I, sekaligus membuka acara Ketua Komisi II Lembaga Sensor Film RI, Dr. Ahmad Yani Basuki.

Selain itu, acara juga di ikuti Ning Anisah, Ketua IGI (Ikatan Guru Indonesia) Kota Pasuruan dan peserta lainnya dari perwakilan pemuda dan masyarakat di Pasuruan.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan mensosialisasikan pentingnya pengetahuan di era digital, pentingnya literasi di pendidikan, serta upaya membangun sensor film secara mandiri.

“Kegiatan ini tidak lain semata mata untuk meningkatkan pengetahuan digital, literasi serta sebagai upaya untuk membangun sensor film yang mandiri,” katanya.

Ditambahkan sapaan Bapak Nasikh, ia berharap diselenggrakannya kegiatan ini agar supaya kedepan, baik pemuda maupun masyarakat bisa meningkatkan ilmu pengetahuan serta mampu menjadi motor penggerak, dalam meningkatkan gerakan sensor mandiri secara signifikan.

Baca Juga : klik disini  KH Anwar Zahid iringi HUT SMAN 1 Pandaan ke 48

Kegiatan Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri oleh Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Al Hasani, berjalan dengan lancar dan nyaman.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!