Lumbung Berita
NEWS TICKER

Peduli Erupsi Semeru, Club Zebra Espass Jatim Kirim Bantuan

Minggu, 12 Desember 2021 | 6:05 pm
Reporter: adi noto
Posted by: Redaksi

Lumajang_Lumbung-berita.com
Meletusnya Gunung Semeru menggugah hati berbagai kalangan. Mulai pemerintahan sampai berbagai komunitas ikut serta melakukan bantuan untuk meringankan beban para koban erupsi.

Sama halnya dengan Club Zebra-Espass Jatim. Klub ini, hari ini (12/12/2021) hadir ke Lumajang untuk memberikan sumbangan berbagai barang. Mulai dari pakaian, makanan, minuman sampai dalam bentuk uang.

Setelah Gunung Semeru erupsi, Ketua Umum Zeby Jatim mengintruksikan kepada ketua dan humas capter di berbagai daerah masing-masing melakukan donasi dalam bentuk apapun.

Terkumpulnya donasi dari capter-capter daerah, kemudian dijadikan satu titik di wilayah Pasuruan Kota. Setelah terkumpul, komunitas tersebut berangkat ke Lumajang dengan tujuan Posko Tagana lumajang.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, donasi dana dari capter-capter yang tersebar di seluruh Jatim itu terkumpul hingga Rp 8 juta.

“Saya sangat mengapresiasi tingginya jiwa sosial rekan-rekan Zeby Jatim. Untuk uang, barang dan kebutuhan konsumtif langsung kami berikan kepada Ketua Umum Posko Tagana,” terang Aziz Fahrudin.

Sementara itu, Humas Zepaspro, Eris mengaku bangga dengan kekompakan dan kesediaan para anggota Zeby Jatim mengirim barang sampai ke Lumajang. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para pengungsi.

“Alhamdulillah pengiriman berjalan lancar. Saya bangga dan berterima kasih atas kekompakan dan kesediaan dulur zeby dalam penyaluran donasi. Semoga bermanfaat bagi para pengungsi,” tutup pria kelahiran Purwosari tersebut.

Jurnalis: Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!