Lumbung Berita
NEWS TICKER

Aremania dan Bonek Mania Desa Karangrejo Santuni Korban “Tragedi Kanjuruhan”

Senin, 10 Oktober 2022 | 3:45 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Solidaritas Tanpa Batas di tunjukkan Aremania dan Bonek Mania Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dengan memberikan santunan kepada keluarga korban “Tragedi Kanjuruhan” yang berada di Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Purwosari, Senin (10/10/2022).

Kali ini, beberapa Aremania dan Bonek Mania mendatangi rumah korban “Tragedi Kanjuruhan”, yang berada di Desa Pucangsari, Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Purwosari.

Yogi, sang koordinator Aremania Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban “Tragedi Kanjuruhan”.

“Kami Aremania berduka adanya tragedi di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Semoga keluarga sabar dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Yogi.

Senada juga di sampaikan Sakhu Ahmad (Mad Harto) koordinator Bonek Mania Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari.

“Semoga tragedi seperti ini tidak terulang lagi. Kami dari Bonek Mania turut berbela sungkawa atas Tragedi ini,” kata sapaan Mad Harto.

Dijelaskan koordinator Aremania dan Bonek Mania, untuk dana yang ia donasikan berasal dari kantong rekan-rekan Aremania dan Bonek Mania Desa Karangrejo sendiri.

“Solidaritas kami sendiri dananya, jadi dananya murni dari kami Aremania dan Bonek Mania,” jelas koordinator.

Ucapan terima kasih datang dari Ayah korban, Ruslan. Ia tidak menduga kalau anaknya menjadi korban dalam “Tragedi Kanjuruhan”.

“Terima kasih Aremania dan Bonek Mania Desa Karangrejo. Semoga kedepan kita semua hidup rukun dan damai dalam mendukung sepak bola.

Di ungkapkan Bapak korban, sebelumnya anaknya lolos dari tragedi, namun nahasnya, waktu itu dia menolong anak perempuan yang jadi korban, gak taunya dia yang jadi korban.

“Subuh baru dapat kabar dari temannya kalau anak saya kritis di RS Wafa Husada,” ucap Ayah korban.

Ucapan terima kasih juga datang dari ibu korban luka “Tragedi Kanjuruhan”, Nabila. Wanita yang berdomisili di Dusun Buluagung Wakngkit, Desa Sengonagung.

“Terima kasih Aremania dan Bonek Mania Desa Karangrejo atas bantuannya. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” pungkas ibu korban.

Tragedi Kanjuruhan memakan korban jiwa 8 orang dan 1 orang luka parah warga Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!