Lumbung Berita
NEWS TICKER

PUMA FC Martopuro Juara 1 Tournamen Sepak Bola di Kertosari

Minggu, 25 September 2022 | 1:28 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
PUMA FC juara 1 dalam tournamen sepak bola Karang Taruna (Kartar) Mekar Jaya Gunungsari Cup, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (15/09/2022) pukul 15:30 Wib.

Tournamen sepak bola kali ini yang ke 13 kali di adakan Kartar Mekar Jaya Gunungsari, dengan didukung warga Desa Kertosari.

PUMA FC dari Desa Martopuro dalam final ini mengalahkan club tuan rumah, yakni Legend FC asal Desa Kertosari dengan skor tipis 1 – 0.

Dillah, sang kordinator PUMA FC mengucapkan terima kasih kepada semua khususnya warga Martopuro yang telah mendukung penuh club kebanggan Desa Martopuro.

“Terima kasih kepada penyelenggara tournamen sepak bola. Terkhusus terima kasih kepada Kasun Kemantren Joko Suroso dan Kades Martopuro serta warga Martopuro yang mendukung penuh PUMA FC,” kata Dillah.

Ucapan selamat juga datang dari Forkopimcam Purwosari antara lain Kapolsek Purwosari, AKP Sawu, Danramil Purwosari, Kapten Inf, Indar Sumarsono serta Camat Purwosari, Sugeng H.

“Selamat buat tim puma fc atas prestasinya,” ucap Forkopimcam Purwosari.

Baca Juga : klik disini  Polres Malang Siapkan Ribuan Personel pada Final Piala Presiden

Sementara itu pembina Kartar Mekar Jaya, Sumartono, berterima kasih kepada semua 32 club yang turut mengikuti tournamen Kartar Mekar Jaya Gunungsari Cup ini.

“Terima kasih club-club yang sudah mengikuti tournamen di sini. Mohon maaf bila ada kekhilafan,” ungkap Sumartono yang juga selaku keamanan lapangan pertandingan sepak bola.

Sekedar diketahui, dari tournamen sepak bola Kartar Mekar Jaya Gunungsari Cup juara 1 merebutkan hadiah sebesar 5.000.0000. Juara 2 sebesar 3.000.000. Juara 3 sebesar 2.000.000. Juara 4 sebesar 1.000.000.

Penutupan tournamen sepak bola Kartar Mekar Jaya Gunungsari Cup di hadiri Forkopimcam Purwosari, Kasi Trantib, Kades Kertosari dan Kades Martopuro serta lainnya.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA