Lumbung Berita
NEWS TICKER

Turnamen Volley Ball Cendela Langit Pasuruan Resmi dimulai

Jumat, 21 Oktober 2022 | 2:41 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Turnamen Volley Ball yang diselenggarakan oleh Owner Cendela Langit resmi dimulai malam ini di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Kamis, 20/20/2022 (19.00 Wib)

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi PKB “Agus Suyanto, membuka Turnamen Volley Ball Cendela Langit Cup dengan melakukan Serven di tengah lapangan setelah sambutan pembukaan.

Tampak mendampingi Pak Dewan di seremonial pembukaan Turnamen, Dardiri (Kepala Desa Jatiarjo), Dayat (Owner Cendela Langit), Arif Andy (Anggota BNN Kabupaten Pasuruan), Soim (Ketua Karang Taruna Prigen) dan Fatih (Ketua Karang Taruna Kabupaten Pasuruan).

Dalam sambutanya “Agus Suyanto, intinya kegiatan ini merupakan kebangkitan bangsa yang dimulai dari kebangkitan – kebangkitan karya positif serta sportifitas,semangat lebih maju dan lebih baik pada setiap elemen masyarakat khususnya kebangkitan semangat generasi muda.
Pada dasarnya saya sangat mengapresiasi, lanjut Pak Dewan, kegiatan yang di gelar oleh Owner Cendela Langit ini patut di acungi jempol, pungkasnya.

Laga pembuka Turnamen Volley Ball Cendela Langit, di meriahkan oleh dua Klub cewek asal Pandaan dan Sukorejo.
Teriakan penonton tampak gemuruh senang, melihat para Srikandi lapangan unjuk kebolehan di tengah laga.

Baca Juga : klik disini  Kapolsek Singosari Jemput Peserta Lari Lintas Alam yang Sempat Hilang di Arjuno

Dayat” Owner Cendela Langit, menyampaika pada awak media Lumbung Berita dan beberapa tamu kehormatan, Turnamen ini di adakan dalam rangka memberi kegiatan positif untuk pemuda, dan ini merupakan bagian dari rentetan kegiatan besar di Jatiarjo yang telah berjalan sejak tahun dua ribuan, namun karena pandemi sempat vakum beberapa waktu.

Kami selalu berkampanye, lanjut sang owner Cendela Langit” untuk peduli pada gunung Arjuna, khususnya di kawasan hutan konservasi dan produksi dari paska pengerusakan besar besaran waktu itu.
Kegiatan pemuda dalam Turnamen Volley Ball malam ini ada kaitannya dengan program BNN, pemuda kami berikan kegiatan yang positif sehingga mengarahkan mereka. Kami sadar pemuda butuh kegiatan yang menyenangkan, dari pada senang ke narkoba mending senang ke olahraga, sehingga tercipta suasana harmonis antara masyarakat dan pelaku wisata yang ada di kawasan Jatiarjo, Jelas Dayat.

Dalam pantauan kami media Lumbung Berita, peserta yang terdaftar dalam turnamen bukan hanya dari wilayah Prigen, namun ada juga yang dari luar Pasuruan. (Din)

Baca Juga : klik disini  Desa Martopuro: Volley Ball Kades Cup 2022 Resmi di Buka

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA