Lumbung Berita
NEWS TICKER

Akhiri Masa Jabatan, Kapolres Pasuruan Pamit ke Tokoh Agama Pondok Pesantren

Jumat, 8 Juli 2022 | 10:49 am
Reporter: Ulum
Posted by: Redaksi

Foto : Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz,  didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra saat pamit kepada KH. M, Sholeh Bahruddin, selaku Pengasuh Ponpes Ngalah Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN – lumbung-berita.com

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K., M.H., melaksanakan Silaturahmi ke Tokoh Agama di Ponpes Sidogiri dan Ponpes Ngalah Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jum,at (08/07/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Resor Pasuruan (Kapolres Pasuruan) dan sebentar lagi akan melaksanakan tugas ditempat yang baru.

Kapolres Pasuruan mengadakan kunjungan ke KH. Ahmad Fuad Noerhasan, selaku Pengasuh Ponpes Sidogiri dan Gus Abdulloh Desa Karanganyar serta berkunjung KH. M, Sholeh Bahruddin, selaku Pengasuh Ponpes Ngalah Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Pamit AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. ini, terkait dengan rencana berakhirnya masa jabatannya sebagai Kapolres Pasuruan dan rencana pindah tugas sebagai Wakapolres Metro Bekasi.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan Silaturahmi, sekaligus pamitan dengan berakhirnya saya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan,” terang AKBP Erick.

Dalam kesempatan tersebut kepada para Tokoh Agama, Alumni Akpol 2001 ini menyampaikan maaf atas nama pribadi maupun kedinasan, apabila selama menjabat di Kabupaten Pasuruan masih banyak kurangnya dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan selama ini.

Baca Juga : klik disini  Cangkringmalang Beji Gelar Selamatan Desa

Menurut Kapolres Pasuruan, selama ini pihaknya selalu memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat. Itu semua tidak lepas dari peran Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang bersama sama menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Pasuruan yang mempunyai julukan Kota Santri.

“Untuk itu kami selalu menjalin tali silaturahmi dengan para masyarakat, tokoh agama, dan elemen yang lainya,” sambungnya di sela-sela obrolan dengan Tokoh Agama.

Sedangkan para Tokoh Agama yang dikunjungi menyampaikan walaupun AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. menjabat sebagai Kapolres Pasuruan hanya sebentar yakni genap 1 tahun, namun kiprah dan tugasnya bisa dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam penegakan hukum dan menciptakan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Pasuruan ini.

Para Tokoh Agama ini juga memberikan apresiasi karena selama bertugas di Kabupaten Pasuruan baik pada momen sosialisasi protokol kesehatan, baik ditempat ibadah bersama Tokoh Agama, peran Polri dimasa kepemimpinan Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. sangat membantu. Disamping itu, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah jajaran polres Pasuruan juga terkendali kondusif.

Baca Juga : klik disini  Diduga belum Kantongi Ijin, PT. Prima Tama Kerjakan Pengecoran

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!