Lumbung Berita
NEWS TICKER

Paripurna Sempat Tertunda, KUA dan PPAS Kabupaten Pasuruan di Sahkan

Jumat, 26 Agustus 2022 | 6:20 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-Berita.com
Sempat tertunda beberapa kali,
akhirnya Rapat Paripurna Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA), dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2023 sukses disahkan, Rabu 24 Agustus 2022, Pukul  13:00 Wib.

Menurut Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, molornya pengesahan KUA dan PPAS ini disebabkan adanya beberapa hal, namun waktu yang tertunda ini untuk lebih menyempurnakan.

Terkait pembagian dana hibah yang tidak merata, pria asal Kecamatan Purwosari ini mengatakan bahwa dana hibah itu sudah ada perencanaannya yang akan datang. 

“Hibah  itu kan sudah ada perencanaannya, hingga beberapa DPRD sudah memahami. Bukan soal itu, cuman soal perangkaian yang butuh sinkronisasi angka,” ucap sapaan Gus Irsyad.

Lebih lanjut, Persoalan lain juga kurang harmonisnya kordinasi di Pemerintah Daerah sejak ditinggal ibadah haji, di mana untuk kebijakan strategis daerah yang mungkin tidak bisa ditangani dengan baik oleh Plt Sekda Kabupaten Pasuruan.

“Molornya juga karena koordinasi di Pemerintahan Daerah sejak saya tinggal ibadah haji, mungkin ada kebijakan-kebijakan strategis sekdanya tidak bisa diambil langkah,”tutup Bupati Pasuruan.

Baca Juga : klik disini  Diduga belum Kantongi Ijin, PT. Prima Tama Kerjakan Pengecoran

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!