Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasuruan Menggelar Rapat Koordinasi Bersama DPK

Sabtu, 12 November 2022 | 8:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
 
Pasuruan,lumbung-berita.com
 
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasuruan menggelar rapat koordinasi sekaligus silaturahmi bersama sejumlah Pengurus DPD, Dewan pengurus kecamatan (DPK) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Rumah Makan Pring Kuning Purwosari Jln. Raya Purwosari Sabtu, (12/11/22),Pagi.
 
Dalam kesempatan ini semua DPK di berikan waktu untuk melaporkan Program yang di jalankan setelah adanya Turba dari Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pasuruan, Rapat Koordinasi langsung di pimpin oleh Bung Abdul Karim dan Bung Dr.Khoirul Huda, SH, M.Hum.
 
Ketua DPD KNPI Kabupaten Pasuruan Jawa timur, Bung Karim,”mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda perdana KNPI, Sebenarnya sudah lama tapi menunggu momen yang tepat agar semua Anggota dari DPD maupun DPK bisa Hadir,”tutur Ketua KNPI Kabupaten Pasuruan.
 
Masih Ketua DPD KNPI rapat ini selain ajang silaturahmi, kita juga membahas persiapan pelaksanaan Studi Banding dan juga terkait usulan apa yang di sampaikan oleh DPK akan kita tindak lanjuti dengan Pengurus DPD terkait masalah Program dan Seragam Anggota, dalam kesempatan ini kita berikan Seragam Jaket KNPI untuk DPD dan DPK ,” imbuh Bung Karim Yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi IV.
Foto : Pimpinan rapat (Kiri) Dr.Khoirul Huda, Abdul Karim Ketua KNPI Kabupaten Pasuruan
 
Kegiatan Koordinasi juga di buka pendapat dari seluruh Anggota dari DPD maupun DPK,  Sementara itu Ketua DPK Kecamatan Tutur Wiriyah Aditya mengatakan,” bahwa dalam memilih tempat lebih sepakat di Bali karena akses yang lebih cepat dan juga Koneksi untuk komunikasi dengan Pengurus DPD di wilayah Bali masih bisa di kondisikan,” ujarnya.
 
Dari hasil rakor ini melahirkan kesepekatan bersama yang menjadi rujukan untuk kegiatan Studi Banding yang pertama : 
1. Kegiatan Studi Banding dilaksanakan di bulan Februari Tanggal 10.11.13.2023.
2. Tempat Pelaksanaan di Wilayah Bali
3. Peserta Untuk DPK tidak dapat di wakilkan Quota Hanya Ketua dan Sekretaris.
4. Armada di sediakan dari Ketua DPD KNPI dengan Kapasitas 60 Orang.
 
Kegiatan Rapat Koordinasi yang di Hadiri DPD KNPI dan DPK KNPI Kabupaten Pasuruan dimulai Pukul 10.00 wib sampai selesai berjalan lancar dengan di tutup Foto bersama dan Rama Tamah di Aula Rumah Makan Pring Kuning.
Penerbit : red
 
 
 

Baca Juga : klik disini  Kolaborasi Pelatihan Karya Foto Jurnalistik Pecinta Alam Untuk Siswa SMA dan SMK

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA