Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gus Muhaimin Membuka Festival Al Banjari Se-Jatim Secara Virtual di Pasuruan

Sabtu, 12 November 2022 | 10:37 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lu.bung-berita.com

DPC PKB Kabupaten Pasuruan menggelar Kegiatan Festival Al-Banjari dengan tema ” Gus Muhaimin Festival Al-Banjari Se-Jawa Timur The Next 2024 ” di Graha Addakhil Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Sabtu, 12/11/2022.

Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. (Ketua PKB) dalam sambutan virtual nya menyampaikan selamat dan sukses untuk peserta Festival ” Mencintai Allah bisa dimulai dari mencintai Rosulullah, dengan sholawat kita selamat, membaca sholawat kita nikmat ” ucap Cak Imin dalam penggalan sambutannya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB (KH.Abdul Mujib Imron) selaku wakil Bupati Pasuruan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan (M. Sudiono Fauzan), tampak berada di kursi kehormatan dan di dampingi beberapa anggota DPRD Fraksi PKB.

Dimulainya festival di tandai dengan penyerahan id card peserta secara simbolis oleh Ketua Dewan Syuro.

Dalam sambutanya, “Gus Mujib, sapaan akrabnya menyampaikan, para peserta Festival ini adalah calon Panglima santri berikutnya, yang pada intinya nanti di tahun 2024 akan mendukung Panglima santri dalam hal ini ” Gus Muhaimin” untuk menjadi pemimpin Nasional, ucapnya.

Baca Juga : klik disini  Ormas Korak Akan Lantik 200 Satgas Anti Korupsi

Selain menyampaikan beberapa program dan kebijakan Nasional yang akan di perjuangkan ‘ Muhaimin Iskandar ‘ nanti, Wakil Bupati Pasuruan ini juga mendoakan Ketua PKB tersebut menjadi The Next 2024, “Presiden”.

Eka Oktaviana, salah satu peserta Festival dari Ponpes Putri Asholkha Warungdowo, merasa senang dan antusias dengan kegiatan semacam ini, pasalnya ini dijadikan momentum mempererat tali silaturahmi antar santri dan peserta lain.

Keterangan ” Arif, salah satu panitia pelaksana menuturkan, bahwa peserta Festival ada 68, terdiri dari beberapa kota dan kabupaten di wilayah Jawa timur, dan juri di datangkan dari Surabaya dan Jombang.

Sampai berita ini diterbitkan, festival Al-Banjari masih berlangsung hikmat dan meriah.(Din)

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA