Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pasangan GIAT Unggul ” Mas Ady” Terima Kasih Semua

Jumat, 11 Desember 2020 | 10:43 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Data hasil perhitungan suara sementara situs KPU Kota Pasuruan menunjukan pasangan Gus Ipul – Mas Ady (GIAT) mengugguli lawan politiknya Teno- Hasjim (TEGAS). Pasangan GIAT mendapat suara dengan persentase 68,0% sedangkan pasangan TEGAS hanya mendapatkan 32,0%, Jumat (11/12/2020).

Cawali dari pasangan GIAT, Mas Adi menyampaikan terima kasih kepada Parpol yang mengusungnya, Relawan, Ulama’, dan masyarakat.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Pasuruan, baik dari partai politik, relawan, tokoh masyarakat dan juga para Ulama, yang sudah bekerja sama, bersatu padu melaksanakan dan mengamankan proses jalannya demokrasi,” ujarnya.

Mas Adi menyadari hasil yang keluar baru sebatas Quick Count. Untuk itu, ia meminta kepada para simpatisannya tetap mengawal tahapan pasca pencoblosan sampai dengan pengumuman resmi.

“Alhamdulillah kita dan masyarakat sudah mengetahui hasilnya. Kita tetap optimis dan tentu tetap kita kawal sesuai dengan prosedur, sampai pengumuman resmi dari KPU,” tuturnya.

Mas Adi juga kemudian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu membangun Kota Pasuruan menuju Kota Madina (Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya).

Baca Juga : klik disini  Tim Terpadu gelar Apel Antisipasi Konflik Jelang Pilwali Kota Pasuruan

“Tentu proses politik serta proses demokrasi sudah selesai. Kedepannya, mari kita bersama-sama untuk saling bersatu padu dalam membangun Kota Pasuruan. Karena membangun kota tentu butuh kebersamaan dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat serta stakeholder yang ada,” paparnya.

Dikesempatan itu juga Mas Adi juga mengajak untuk saling menjaga kondusifitas ketertiban, keamanan dan kesehatan.

“Mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas pesta demokrasi ini. Kita ikuti prosedur yang ada. Apalagi saat ini situasi pandemi Covid-19. Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan, karena kesehatan itu adalah utama. Jangan lupa berdoa agar wabah ini cepat berlalu. Sehingga kita bisa membangun dan menata kembali kota yang kita cintai ini,” jabarnya.

Jurnalis : Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!