Lumbung Berita
NEWS TICKER

PENGUKUHAN PENGURUS DPD LSM GAKK KAB NGANJUK

Minggu, 26 Juni 2022 | 3:02 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Foto : Ketua DPP Moch Suhada (baju putih) bersama Ketua DPD Sumarno (baju hitam)

NGANJUK, lumbung-berita.com

Ketua DPP LSM GAKK beserta jajaran, hari ini menghadiri pengukuhan pengurus LSM GAKK DPD NGANJUK, Minggu (26/06/2022).
Bertempat di Sekretariat, jalan Sadewa Rt 02 / Rw 02, Desa Putukrejo, Kec Loceret, LSM GAKK DPD NGANJUK dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPP LSM GAKK Mojokerto Moch Suhada.

Acara diawali dengan penyerahan SK DPD LSM GAKK, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus ditandai dengan penyerahan panji-panji (bendera) LSM GAKK kepada Sumarno selaku Ketua LSM GAKK DPD NGANJUK.
Disela-sela sambutan dari Dewan Penasihat LSM GAKK DPP Mojokerto, “beliau menyampaikan harapan agar LSM GAKK DPD NGANJUK dapat menjadi oposisi, perekat hubungan antara pemerintah, masyarakat, serta pihak lainnya untuk mewujudkan kontrol sosial pembangunan yg partisipatif”, ujarnya.

Selain undangan dari pengurus DPP LSM GAKK Mojokerto, juga hadir Plt Desa Putukrejo, Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kab Nganjuk Dedi Nawan, serta beberapa petugas Polsek Loceret, tokoh LSM, tokoh Jurnalis, di Kab Nganjuk dan masyarakat sekitar.

Baca Juga : klik disini  Pendaftaran Bacakades Kebonwaris Pandaan Diwarnai Polemik
Foto : Ketua AKD Kab Nganjuk Dedi Nawan

Selanjutnya penyampaian sambutan dari Ketua LSM GAKK, Plt Desa Putukrejo, diakhiri sambutan Ketua AKD, “bahwasanya mengajak seluruh anggota LSM GAKK diharapkan bisa menjalin hubungan dengan pemerintah desa se Kab Nganjuk, kerjasama yang baik”, katanya.

Untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita serta menjalankan lembaga yang sesuai dengan aspirasi dan prakarsa seluruh anggota maupun dari aduan masyarakat yang masuk, dibutuhkan partisipasi dan kerja nyata dengan berdasarkan semangat part lembaga, maksud dan tujuan kegiatan pengukuhan ini tiada lain untuk mempercepat kerja lembaga supaya dapat berjalan dengan tepat sesuai yang diinginkan.

reporter : Yahya

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!