Lumbung Berita
NEWS TICKER

Relawan La Nyala Malang Raya Deklarasi, ini kata Obeng..!!

Kamis, 1 September 2022 | 7:37 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Relawan La Nyala Malang Raya siap sapu bersih, Rabu (31/08/22) mereka (Relawan) mendeklarasikan La Nyalla Mattaliti sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, di Kelapa Gading Resto Kota Malang.

Menguatnya dukungan pada La Nyalla ini mengingat beliaunya dinilai berani menyuarakan kepentingan rakyat, terang Obeng Muzammil, Ketua Relawan Malang Raya.

“Atas berkat Rahmat Tuhan yang Maha Kuasa dan di dorong keinginan luhur demi mewujudkan keadilan sosial, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia maka dengan ini, kami membulatkan tekad untuk mendukung AA La Nyala Mahmud Mattaliti maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024,” ungkap obeng saat memimpin deklarasi.

Adapun relawan yang hadir terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari pelaku UMKM, perwakilan dari seluruh wilayah Kecamatan Malang Raya, aktivis, Ibu rumah tangga dan kaum millenial.

“Masyarakat menginginkan pemimpin yang berani, independen dan tidak mudah untuk diintervensi oleh kepentingan golongan dan kelompok manapun kecuali kepentingan rakyat,” jelas Obeng.

Lebih lanjut Obeng menambahkan latar belakang masyarakat Malang Raya mendukung La Nyalla karena masyarakat menginginkan pemimpin yang berani, independen dan tidak mudah untuk diintervensi oleh kepentingan golongan dan kelompok manapun kecuali kepentingan rakyat.

Saat ditanya mengenai survei elektabilitas yang masih berada di kisaran 5 persen, Relawan Malang Raya La Nyala optimis bisa sapu bersih di 2024 nanti.

Jurnalis : Sugi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!