Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tatap Pilbup 2024, Gus Ham Rencanakan Deklarasi Kembali

Rabu, 19 Oktober 2022 | 4:08 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kandidat Bacabup Pasuruan 2024, Hamzah Pujiono bakal kembali mendeklarasikan keseriusannya dalam mengikuti Pilkada, Rabu (19/10/2022).

Rencananya, deklarasi itu akan melibatkan Sahabat Gus Ham (Saham) dan ditempatkan di Pasuruan Timur pada akhir tahun ini.

Menurut penggagas deklarasi M.Yusuf, dari 24 perwakilan kecamatan se Kabupaten Pasuruan, seluruhnya sepakat mendeklarasikan Gus Ham sebagai calon Bupati 2024.

“Pembahasan kami hari ini mengenai teknis untuk persiapan deklarasi Pilkada 2024. Karena dalam acara itu akan melibatkan kurang lebih 99 orang dalam deklarasinya. Semuanya merupakan tim Saham yang terdiri atas tim induk (kabupaten), dan kecamatan,” jelasnya.

Nantinya, Tim Saham akan dikerahkan dari kecamatan masing-masing menuju ke lokasi yang ditentukan dengan menjaga ketertiban dan keamanan.

Dalam rapat koordinasi lintas organisasi tersebut, ia menyampaikan, Gus Ham layak dideklarasikan, karena survey dan pollingnya makin melejit.

Maka dari itu, mesin lintas organisasi akan dimaksimalkan untuk meraih kemenangan. Tujuannya, untuk mewujudkan Kabupaten Pasuruan maju dan gemilang.

“Ini sebagai simbol bahwa hanya ada satu tujuan yakni mengubah kabupaten yang sesungguhnya. Tim Saham dan Tim “Segitiga Emas” akan mengawal,” katanya.

Baca Juga : klik disini  PENGUKUHAN PENGURUS DPD LSM GAKK KAB NGANJUK

Sementara itu menurut Zuhriya, Ia mengajak warga Kabupaten Pasuruan untuk lebih jeli dan cerdas dalam mengantar dan memberikan dukungan.

“Jangan sampai karena salah dalam menentukan pilihan,maka dampaknya akan dirasakan lima tahun ke depan,” bebernya.

Ia menilai Gus Ham memiliki pengalaman yang cukup tinggi. Baik di organisasi maupun politik. Apalagi, sambungnya, Tim akan makin kuat dengan bergabungnya,lintas organisasi seperti IPI (Ikatan Pesantren Indonesia),APKLI (Asosiasi Pedagang Lima Indonesia) dan LIRA (Lumbung Informasi Rakyat).

“Jelas tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Pasuruan,” tutupnya.

Jurnalis: Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA