Lumbung Berita
NEWS TICKER

MPC PP Kab.Pasuruan Gandeng Majelis Ar-riyadh Bersholawat

Sabtu, 3 September 2022 | 4:51 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_lumbung-berita.com Organisasi Masyarakat – Pemuda Pancasila (Ormas PP) MPC Kabupaten Pasuruan gandeng Majelis Shalawat Ar-riyadh, Kumandangkan sholawat di lapangan di Desa Kemantren Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Sabtu (03/09/2022).

Kemeriahan acara di hadiri langsung pimpinan Majelis KH.Ali Fikri Mahfudz, Habib Abdurrahman bin Abdul Qadir Assegaf, serta para Haba’ib & kiai wilayah Pasuruan Timur.

Ketua MPC PP Kab.Pasuruan Rafi Aydrus Malibary turut mengapresiasi dan berterimah kasih kepada jama’ah yang hadir, dari elemen masyarakat dan pemerintah Desa Kemantren, terlebih anggota PP dari PAC Rejoso, Grati, Rembang, Lekok, Nguling, Kraton dan daerah Pasuruan lainya.

Rafi (sapaan) menuturkan melalui kegiatan Shalawat Ar-riyadh yang di pimpin KH.Ali Fikri ini, di harapkan bisa menjadi media pengenalan Ormas Masyarakat – Pemuda Pancasila di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Saya pribadi dan untuk anggota PP agar melanjutkan pesan dan amanat Organisasi sebagaimana yg sering di sampaikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, sekaligus Ketua DPD RI, Bapak Ir.H.LaNyalla MM, agar masyarakat tetap berpegang dan menjaga ideologi Pancasila, yang harus mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” Tutur Rafi

Guna melahirkan generasi Indonesia baru yang berwawasan kebangsaan, mengisi sektor – sektor penting baik di dalam pemerintahan, Pertahanan Negara (TNI-Polri), Akademisi, Pelaku Ekonomi, Aktifis Sosial maupun Aktifis Politik,” Pungkas pria yang suka barang antik tersebut

Baca Juga : klik disini  Salat Id Selesai, Warga Prigen Lanjut Sedekah Bumi

Dalam acara tersebut berjalan khidmat dengan di tutup kemeriahan dan antusias jama’ah bersholawat.

Jurnalis : SA.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA