Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pasar Rakyat Festival Santri Kampoeng Ngandjoek dalam Harlah GP Ansor dan Fatayat NU

Sabtu, 2 Juli 2022 | 5:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

NGANJUK, lumbung-berita.com

Badan otonom Nahdlatul Ulama untuk pemuda GP Ansor dan untuk pemudi Fatayat NU, keduanya lahir di tanggal dan bulan yang sama yaitu 24 April.
Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-88 GP Ansor dan ke-72 Fatayat NU, Pimpinan Cabang GP Ansor dan Fatayat NU Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan bersama Pasar Rakyat Festival Santri Kampoeng Ngandjoek, pada tanggal 1-10 Juli 2022 di halaman GOR Bung Karno, Jum’at (01/07/2022).

Perhelatan ini diikuti 120 UMKM dari seluruh PAC GP Ansor dan Fatayat NU untuk ikut memeriahkan dan juga memberikan kontribusi dalam perekonomian, serta menghibur masyarakat karena selama 2 tahun dilanda pandemi covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata yang mewakili Plt Bupati, sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam menumbuhkembangkan perekonomian rakyat.


Gunawan Widagdo mengatakan, “Pesan dari Kang Marhaen (Plt Bupati Nganjuk) dalam kegiatan ini beliau berterimakasih kepada GP Ansor dan Fatayat NU yang telah ikut mendorong ekonomi kerakyatan untuk menuju Nganjuk Bangkit secara bersama-sama, dimana dalam kurun waktu 2 tahun terpuruk adanya pandemi covid-19”, ujarnya.
Hadir juga ditempat yang sama Kapolsek Kota, dari Kemenag Nganjuk, Forpimcam Kota, jajaran TNI dan tokoh Agama juga tokoh masyarakat.

Sa’at ditemui lumbung-berita.com disela-sela acara, Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Nganjuk KH. Hasyim Afandi mengatakan, “Pasar Rakyat yang diikuti seluruh PAC dari GP Ansor maupun Fatayat NU ini berjalan sukses guna menggeliatkan perekonomian di Kabupaten Nganjuk ini”, ucapnya.
Beliau berharap ajang kegiatan ini sebagai bentuk tali silaturahmi sangat dianjurkan karena memiliki efek yang konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

Baca Juga : klik disini  Warga Keluhkan Larangan Mandi di Candi Belahan Gempol

Reporter : CT

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!