Lumbung Berita
NEWS TICKER

DPC LSM Jawapes Gelar Acara HUT RI Ke-77 dan Pengukuhan Struktural LSM Jawapes

Kamis, 25 Agustus 2022 | 5:39 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan-lumbung-berita.com

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-77 dan Pengukuhan Struktural Lembaga Swadaya Masyarakat  DPC LSM Jawapes Pasuruan Raya yang bertempat di  Dusun Gutehan, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, kamis 25 agustus 2022.

Di dalam acara ini Pagelaran Jaranan Putra Samboyo dari Desa Cendono dan Campursari mewarnai kemeriyaan kegiatan dengan menghadirkan masyarakat Desa Karangrejo dan luar Desa.

Koramil dan Polsek Purwosari ikut serta menjaga keamanan Kegiatan HUT RI Ke 77 dengan menerjunkan Kurang lebih 13 Anggota, dari pantauan awak media terlihat beberapa LSM, Wartawan,pimpinan Redaksi, LBH,Kasun Gutehan, Para Tetua dan Tokoh-tokoh Masyarakat. 

Di tempat yang sama Moch. Nur Hamim selaku Sekretaris DPC LSM Jawapes dalam sambutanya, panggung kemerdekaan ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 untuk mengingat jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan dan  juga penetapan struktural kepengurusan DPC LSM Jawapes Pasuruan Raya yang baru, dengan kehadiran para undangan saya mewakili Ketua DPC mengucapkan terima kasih atas segala kekurangan saya sampaikan mohon maaf”sambut Sekretaris DPC LSM Jawapes.

Dalam kesempatan ini, Sutarji selaku Ketua Umum DPC Jawapes sangat berterima kasih kepada Pimpinan Redaksi Jurnal Jawapes, Pimpinan Umum LSM Jawapes, Forkopimka Purwosari, LSM Aktif, LBH Mukti Pajajaran, Jajaran Redaksi Lumbung Berita dan Pemerintahan Desa Karangrejo yang tentunya ikut serta mendukung kegiatan Peringatan dihari Kemerdekaan RI Ke-77 dan Penetapan Struktural LSM Jawapes,” jelas Sutarji.

Baca Juga : klik disini  Peduli Insiden Stadion Kanjuruan Malang Bonek Arema Karangrejo Memberikan Santunan Kepada Korban

Ketua Umum LSM Jawapes Junihari menyampaikan apresiasi kepada DPC LSM Jawapes Pasuruan Raya yang selalu cepat tanggap dan inovatif dalam mengisi momen-momen Hari Nasional, saya juga berharap agar semua DPC juga mampu memberikan warna baru dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke-77,”ungkap Ketum LSM Jawapes.

Acara berjalan lancar mulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan Hiburan Rakyat.

Jurnalis : lum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!