Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mobil Kijang “Nyemplung” ke Parit di Depan Terminal Wonorejo

Jumat, 4 Desember 2020 | 6:01 am
Reporter: Samhuri
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Mobil Toyota Kijang warna merah Nopol W 1214 ZC, Nyungsep (nyemplung) ke parit seusai beriringan dan menabrak trafik Ligh, di depan Terminal Parkir Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jum’at, (04/12/20).

Mobil dikemudikan Andik (36) asal Mojosari dengan membawa tiga orang didalamnya, diduga ia tak bisa mengendalikan laju kendaraan selanjutya ia membanting setir, dan nyemplung ke parid sedalam 1,5 meter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Saya dari Mojokerto mas, mau kerumah saudara yang berada di Desa Ngantungan, Kecamatan Pasrepan. Kalau menurut perasaan saya mas, saya tidak merasa menabrak motor itu, kemungkinan terjatuh dengan sendirinya,” Katanya.

Andik juga menyampaikan kalau dirinya memang menyalip, dan didepannya itu memang ada mobil. Tapi ketika mobil itu sudah belok kekiri, posisi mobil dirinya berada di jalur kanan.

“Didepan saya tadi banyak motor mas, dari pada saya menabrak motor yang ada di depan saya mending saya banting setir ke kanan,” Jelas Andik ke Lumbung-berita.com.

Sementara itu keterangan saksi, Latif, mengatakan bahwasannya kalau mobil itu dari arah selatan, dan kejadian saat mendahului beriringan dengan mobil yang ada didepannya.

Baca Juga : klik disini  Ramot Batubara: Eksepsi Pengacara Sidang Kasus Perdata Dipaksakan Ke Ranah Pidana

“Saya tadi dari arah utara menuju ke Coban Blimbing mas, tidak tahunya mobil itu langsung menyasar ke arah saya. Ujarnya.

Sedangkan pengemudi motor Yamaha New Vega Nopol N 5072 TCN, Hosnan (24) asal Jember ini masih belum bisa di mintai keterangan, karena korban mengalami shok.

Sementara itu Unit Lalu Lintas Kejayan, Satlantas Polres Pasuruan, masih belum bisa dimintai keterangan, hingga berita ini dinaikkan pukul 12:00 Wib.

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!