Lumbung Berita
NEWS TICKER

TKSK Rejoso memfasilitasi dua siswi memperoleh pendidikan yang layak

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:03 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Foto : Edi susanto TKSK Kecamatan Rejoso bersama kedua Siswa dan wali murid

NGANJUK, lumbung-berita.com
Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Rejoso Edi Sutanto, pada hari kamis tanggal 30/06/2022 memfasilitasi dua PPKS masuk ke UPT PPSAA Kabupaten Nganjuk, untuk mendapatkan pendidikan layak dan bisa menimba ilmu yang lebih tinggi dan juga meraih prestasi.

Vidia Prastiwi (15) th, siswi piatu yang tinggal di RT 002/RW 005 dari keluarga kurang mampu sehari-hari ikut neneknya yang hanya bekerja buruh serabutan (ombyok bawang merah) di tetangga sebelah dengan penghasilan hanya cukup buat makan sehari-hari.
Adelia (17) th, juga siswi piatu yang tinggal di RT 002/RW 004, dengan kondisi yang sama juga ikut sang nenek juga sebagai buruh serabutan (ombyok bawang merah), keduanya dari Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Vidia dan Ade sapa’an akrab mereka, mengucapkan “Kami berdua sangat berterimakasih banyak atas bantuan dari Pak Edi Sutanto TKSK Kecamatan Rejoso, sehingga kami berdua bisa diterima di PPDB SMKN 02 Nganjuk”, ucap Vidia.

Baca Juga : klik disini  Labfor Polri Masih Terus Periksa HP dan CCTV Kasus Brigadir J Secara Scientific Crime Investigation


Kedua orang tua/wali sangat senang cucunya sudah diberi kesempatan dan fasilitas untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi secara layak.
Kedua wali murid berjanji, siap membantu dan berkordinasi dengan UPT PPSAA Kabupaten Nganjuk, TKSK Kecamatan Rejoso, Pemerintah Desa Ngadiboyo, agar cucu-cucunya krasan dengan mendapatkan fasilitas tinggal di asrama dan juga dicukupi kebutuhan sehari-hari secara gratis.

Reporter : Yahya

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA