Lumbung Berita
NEWS TICKER

Usai Terbakar, Pelayanan SKCK di Polsek Purwosari Diliburkan

Selasa, 26 Juli 2022 | 8:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Usai kebakaran kemarin malam (25/7/2022) Pelayanan SKCK di Mapolsek Purwosari Pasuruan sementara diliburkan. Libur ini berlaku sampai sepekan.

“Sementara libur dulu satu pekan. Tapi sebisa mungkin kami buka secepat mungkin,” ujar Kapolsek Purwosari, AKP Sawu saat ditemui siang tadi (26/7/2022).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Purwodadi ini menargetkan dalam minggu-minggu ini pelayanan akan dibuka kembali. Rencananya, akan ditempatkan di gedung baru di sebelah selatan.

“Akan kami pindah ke gedung di sebelah selatan, di lantai dua. Kami akan mempersiapkan segala perlengkapan nya dulu,” tambahnya.

Namun, bagi masyarakat yang masih tetap ingin mengurus SKCK, pria asli Karawang ini memastikan tetap bisa. Caranya dengan langsung menuju Polres Pasuruan di Bangil.

“Untuk masyarakat yang sangat membutuhkan SKCK, tetap bisa mengurus dengan cara langsung datang ke Polres Pasuruan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, kebakaran yang terjadi pada pukul 23.30 WIB ini meluluhlantakkan isi ruangan SKCK. Diantaranya 1000 material SKCK baru, 4 unit laptop dan berkas-berkas lainnya.

“Ada 1000 lembar material SKCK, lalu ada juga laptop, dan burung-burung peliharaan anggota,” jabar polisi yang berdomisili di Nongkojajar tersebut.

Baca Juga : klik disini  Labfor Polri Masih Terus Periksa HP dan CCTV Kasus Brigadir J Secara Scientific Crime Investigation

Kedepannya, pihaknya sudah melaporkan peristiwa ini ke Mabes Polri lewat Polda Jatim. Mabes, sebutnya, akan mengirim bantuan untuk pembangunan ruangan SKCK baru.

“Akan dibantu Mabes. Untuk realisasi nya masih belum tahu. Yang jelas sudah kami laporkan,” tutup pengganti AKP Safiudin tersebut.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!