Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bocah asal Andonosari Tewas Terlindas Truk di Sugro Tutur

Minggu, 25 September 2022 | 1:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nasib tragis menimpa MAF (12), bocah asal Andonosari ini terlindas truk Nopol N 9789 UT di jalan raya Sugro, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/09/2022).

Entah mimpi apa semalam Sudarji (42) sopir truk asa Desa Gerbo Kecamatan Purwodadi ini, ia tidak mengetahui kalau truknya di gandoli (tumpangi) MAF yang berakhir jatuh dan meregang nyawa.

Informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk melaju dari selatan menuju nongkojajar secara pelan, dan berhenti karena memberi kesempatan kendaraan bermuatan berat saat berpapasan dengan posisi jalan menanjak.

“Tanpa di ketahui sopir, ternyata MAF nggandol (Numpang) dari samping kiri mobil, dan terjatuh hingga kepalanya terlindas ban belakang truk dan bocah itu tewas di TKP,” kata warga di TKP.

Masih kata warga, anak itu nggandol dari atas karena jalan mobil pelan. Mungkin ia (bocah) ini terjatuh karena tidak kuat berpegangan.

Sementara itu Sudarji, kepada awak media sopir ini menjelaskan kalau dirinya tidak tau ada anak nggandol di kendaraannya.

“Saya tidak tau mas kalau ada anak yang nggandol dan spion tertutup terpal, tahu-tahu roda belakang terasa grunjal gak tahunya ada anak yang terlindas,” ucap sapaan Darji.

Kejadian adanya bocah tewas terlindas truk di benarkan Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi.

“Korban meninggal di TKP. Saat ini kami melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tutup Kanit Laka.

Selanjutnya korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil untuk otopsi, dan truk beserta sopir kini di amankan ke Polres Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!