Lumbung Berita
NEWS TICKER

Cak Sodiq : Artis Ibu Kota Sambangi Serabi dan Coffee di Pujasera Jarwo

Senin, 20 Juni 2022 | 12:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita com
Serabi dan Coffee milik Heri yang berada di Pujasera Jarwo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan di sambangi artis Ibu Kota asal Pasuruan, Sodiq New Monata, Minggu (19/06/2022) pukul 20:00 Wib.

Sapaan Cak Sodiq hadir di Pujasera Jarwo dalam rangka temu kangen paguyupan PAMMI Pasuruan.

Artis yang dominan dengan rambut gimbal ini menyambut baik adanya Pujasera Jarwo, yang di kelolah Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan.

Kepada awak media Cak Sodiq mengharap kepada pengelolah, agar kegiatan di Pujasera Jarwo ini lebih di tingkatkan lagi, minimal tiga kali ada kegiatan seperti saat ini.

“Kalau bisa jangan dangdutan saja, sekali-sekali akustik, religi, terbangan dan campursari, biar pengunjung tidak jenuh dan Pujasera Jarwo tambah rame,” kata artis yang terkenal dengan lagu Lumpur Lapindo.

Ia (Cak Sodiq) juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pasuruan, khususnya yang bersangkutan dengan Pujasera Jarwo agar menata tempat ini lebih baik.

“Tempat parkir di tata, tempat bermain anak-anak juga di tata serta tempat panggung musik di tata, supaya Pujasera Jarwo terlihat rapi,” ungkap Cak Sodiq.

Baca Juga : klik disini  Kolam Renang Arsmeper 79 Menjadi Salah Satu Pilihan Untuk Kegiatan Kopdartin ZJC Chapter Zepaspro

Ucapan terima kasih datang dari pemilik kios Serabi dan Coffee, Heri. “Terima kasih atas kunjungan Cak Sodiq ke kios saya,” ucap pria berpostur tinggi kurus.

Hadir dalam kegiatan temu kangen paguyupan PAMMI, Ayik Suhaya, Cak Sodiq New Monata, jajaran pengurus dan anggota PAMMI Pasuruan. Kepala Pasar Purwosari serta lainnya.

Para pengunjung Pujasera Jarwo juga di hibur alunan musik dari paguyupan PAMMI Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!