Lumbung Berita
NEWS TICKER

Gadis asal Malang Tewas Terlindas Ban Truk di Wonorejo

Kamis, 7 Juli 2022 | 3:07 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bruaak..!!, kecelakaan menimpa Navisha Valentina Maharani (17) di Jalan Raya Pasuruan-Malang, tepatnya Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Navisha Valentina Maharani adalah Pelajar asal Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, ia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan pada Senin 04 Juli 2022.

Korban tewas di lokasi kejadian. Ia mengalami luka serius di kepalanya, setelah terlindas roda truk.

Kanitlaka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengatakan, kecelakaan dialami korban ini terjadi di jalan raya Pasuruan-Malang.

Kronologisnya, Truk Wing Box L-9016-UV yang dikemudikan Hadi Mustofa (50), warga Dayurejo, Kecamatan Prigen, melaju dari arah utara menuju selatan

Sesampainya di TKP, truk hendak menyalip sepeda motor Honda Beat N-4151-TDB. Motor itu dikendarai Putri (18) pelajar asal Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan yang berboncengan dengan korban.

“Saat menyalip, truk terlalu ke kiri dan menyerempet sepeda motor,” ujar Kunaefi.

Setelah diserempet, sepeda motor dan pengemudinya oleng lalu terjatuh ke arah kiri. Sementara, pelajar asal Malang yang dibonceng jatuh ke kanan. Seketika korban terlindas ban belakang kiri truk.

Baca Juga : klik disini  Diduga Informasi Bocor, Penjudi Sabung Ayam di Sukorejo Lolos

“Penumpang kepala belakangnya parah dan meninggal dunia di TKP,” katanya.

Sementara Putri, pengendara motor mengalami luka memar di tangan dan lecet di kaki. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Soedarsono.

Sam, salah satu warga menyampaikan kalau kecelakaan ini tergolong tragis. Pasalnya, korban adalah gadis yang baru gede.

“Miris mas, kepalanya terlindas ban truk dan pecah. Semoga keluarga yang ditinggal tabah menghadapi kenyataan ini,” terangnya, Rabu (06/07/22).

Sementara kematian korban ini, menjadi duka mendalam bagi keluarganya. Termasuk keluarga besar Perumda Jasa Yasa Kabupaten Malang. Sebab korban diketahui adalah anak salah satu karyawan Perumda Jasa Yasa.

Saat ini pihak Laka Lantas Polres Pasuruan melakukan penyelidikan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!