Lumbung Berita
NEWS TICKER

Habib Lutfi Bagikan Beasiswa IAI Dalwa Untuk Tiga Desa di Kecamatan Purwosari

Kamis, 22 Desember 2022 | 9:08 am
Reporter: Mr
Posted by: Redaksi

 
Pasuruan,lumbung-berita.com
IAI Dalwa Bangil Pasuruan adalah perguruan tinggi Islam yang digagas oleh pondok pesantren Darullughah Wadda’wah pimpinan Abuya Zen ibn Baharun, putra Habib Hasan Baharun, Pesantren, IAI DALWA kualitasnya tidak diragukan. Meraih akreditasi perguruan tinggi dari BAN-PT dengan nilai Baik. Seluruh prodi yang dimiliki IAI DALWA sudah terakreditasi. Untuk pendidikan non pesantren juga menjadi perhatian Khusus.
 
Setelah KKN Mahasiswa IAI DALWA Bangil Pasuruan masih tetap menjalin silaturohmi dengan beberapa warga Desa yang telah di tempati untuk kegiatan.
 
Dalam kegiatan KKN ada Program Beasiswa bagi masyarakat dengan mengikuti Ujian di Balai Desa Sumbersuko yang akan di ambil tiap Desa 8 anak Putra dan Putri.
Pada Hari ini Habib Lutfi bersama Jamaah hadir bersama Perwakilan dari tiga Desa untuk menerima hasil bagi putra putri yang mendapatkan Beasiswa.
 
Turut Hadir dalam pertemuan Kepala Desa Pager Bersama Perangkat Desa, Perangkat Desa Sumbersuko,Perangkat Desa Karangrejo dan Tokoh Muda Karangrejo yang bertempat di Pondok Rainten Desa Pager Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.
 
Dalam Pertemuan Tersebut Habib Lutfi menyampaikan bahwa beasiswa ini di berikan kepada yang lulus ujian dan bagi yang belum beruntung mohon maaf, untuk beasiswa ini semua biaya pendidikan dari tingkat MI,MTS,ALIYAH dan Perguruan tinggi, Pondok Pesantren, Kamar dan Makan tiga Kali,di tanggung oleh pihak Dalwa, makanya sangat di sayangkan apabila ada salahsatu yang mendapatkan beasiswa ini tidak serius dan bersunggu-sunggu, tidak hanya itu bagi Santriwan Santriwati yang berpretasi bisa mengikuti belajar di Timur Tengah,”sambut Habib Lutfi.
Foto : Daftar Penerima Beasiswa warga Karangrejo
 
Masih habib lutfi pertemuan kali ini juga saya sampaikan bahwa ada kegiatan KKN Putri tanggal 6 Januari dan 13 Januari 2022 dengan Peserta 300 Santri Putri yang di bagi Dua gelombang dari Tiga Desa.
Acara Pertemuan berjalan Sukses di tutup dengan ramah Tamah.
 
Jurnalis : Mr

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA