Lumbung Berita
NEWS TICKER

HUT ke-1 LSM Penjara Indonesia DPC Malang Raya, ini kata Ketua DPC..!

Kamis, 30 Desember 2021 | 4:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
HUT ke-1 sekaligus menempati kantor baru DPC Malang Raya dihadiri pemerintah setempat dan DPD Jawa Timur.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB bertempat di Perum Griya Husada Blok D-10 No.11 Dusun Krajan, Desa Sumber Porong, Kecamatan Lawang. Hadir pula seluruh anggota DPC, PAC serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Malang Raya, Suroso Utomo, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan.

“Terima kasih pada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Aniversary – 1, sekaligus menempati kantor baru LSM Penjara Indonesia DPC Malang Raya,” kata sapaan Suroso, Rabu (29/12/2021).

Tidak lupa pria berpostur gempal ini mendoakan, semoga LSM Penjara Indonesia khususnya DPC Malang Raya, kedepannya bisa lebih solid dan berkembang.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPD Jawa Timur yang di wakili SEKDA Jawa Timur, Warda Muclisoh, menyampaikan bahwa DPD Jawa Timur berharap DPC Malang Raya, agar bisa lebih tajam dan vocal terhadap mengawal suara masyarakat.

Baca Juga : klik disini  HUT ke- 117, Pemdes Karangrejo Gempol Gelar Doa Bersama

“Kami berharap DPC Malang Raya ini bisa lebih vocal dalam mengawal aspirasi masyarakat, misalnya dalam hal keadilan,” ujar panggilan Warda.

Kegiatan HUT ke-1 LSM Penjara Indonesia DPC Malang Raya, berjalan dengan khidmad serta penerapan protokol kesehatan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!