Lumbung Berita
NEWS TICKER

Jumat Curhat: SIYANTI Polsek Purwodadi dapat Apresiasi Kapolres Pasuruan

Jumat, 30 Desember 2022 | 5:07 am
Reporter: Ulum
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
“Jumat Curhat” Polres Pasuruan
di gelar di Balai Desa Purwodadi , Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan dihadiri Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gabungin,S.I.K, S.H, M.H beserta jajaran dan Forkopimcam Purwodadi, Jumat (30/12/2022).

Di maksud dengan Jumat Curhat bertujuan untuk menampung aspirasi dan masukan terhadap kinerja Polres Pasuruan, baik kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan masalah lainnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.I.K, S.H, M.H, Camat Purwodadi, Kapolsek Purwodadi, Danramil Purwodadi serta Kades se Kecamatan Purwodadi juga lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada hadirin semua. Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum Polres Pasuruan diawali di Balai Desa Purwodadi sini,” kata Kapolres Pasuruan.

Jumat Curhat juga bisa dimanfaatkan masyarakat pasuruan khususnya warga masyarakat Kecamatan Purwodadi yang ingin menyampaikan secara langsung tentang informasi dan keluhan, pengaduan, saran maupun kritik.

“Sampaikan keluhan masyarakat melalui Jumat Curhat. Saat ini keluhan di wilayah purwodadi terkait kerawanan pohon tumbang serta ketertiban,” tambahnya.

Kapolres Pasuruan berharap, dengan menerima masukan dan informasi dari masyarakat, jajarannya dapat berbenah lebih baik lagi kedepannya sehingga sesuai seperti yang diinginkan masyarakat.

AKBP Bayu menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap Jumat, di berbagai wilayah hukum Polres Pasuruan.

Saya, lanjut Kapolres, sangat mengapresiasi Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto dengan program inovasi Polisi Pelayan Sejati (SIYANTI).

“Inisiatif-inisiatif ini yang kita perlukan dan kita pantau perkembangannya. Jika dirasakan manfaatnya begitu besar oleh masyarakat, maka tentunya akan menjadi pilot projek dan kita terapkan di Kecamatan-kecamatan lainnya di Kabupaten Pasuruan,” tutup Kapolres Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto, juga mengucapkan terima atas sambutan baik Kapolres Pasuruan adanya program SIYANTI.

“Terima kasih atas dukungan semuanya adanya program SIYANTI. Kami tetap berharap untuk saling berkoordinasi dengan semuanya,” pungkas Kapolsek Purwodadi.

Di akhir kegiatan Jumat Curhat, dilanjutkan dengan ramah tamah serta makan siang bersama.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!