Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan hadiri Diagram di Kecamatan Purwodadi

Kamis, 22 September 2022 | 2:26 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si memimpin kegiatan Dialog Bersama Masyarakat (Diagram) Kecamatan Purwodadi di Mapolsek Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Kamis (22/09/2022).

Kegiatan dihadiri PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Purwodadi, Danramil Purwodadi, Camat Purwodadi, Kades se-Kecamatan Purwodadi, Ketua Perguruan Pencak Silat Purwodadi dan Tokoh Agama serta Masyarakat Purwodadi.

Dalam sambutannya Camat Purwodadi menyampaikan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi Kecamatan Purwodadi, atas kehadiran Kapolres Pasuruan yang melaksanakan kegiatan Diagram ini.

“Perekonomian di wilayah Purwodadi untuk saat ini mengalami peningkatan, baik dari sisi pariwisata dan industri, maka dari itu kami bersama masyarakat Purwodadi mengharap kepada TNI-Polri untuk selalu memonitoring Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Purwodadi,” katanya.

Selanjutnya Kapolres Pasuruan menguraikan kalau kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan, untuk mendengarkan saran masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Purwodadi.

“Kami tidak dapat bekerja seorang diri dan kami butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu menjaga Sitkamtibmas di wilayah Purwodadi ini. Promosi Pariwisata di Purwodadi perlu di tingkatkan lagi agar lebih dikenal luas di masyarakat luar, dan perlu dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk keamanan. Jika ada gangguan Sitkamtibmas silahkan langsung melaporkan kepada pihak Polsek Purwodadi agar ditindaklanjuti,” ucap AKBP Bayu.

Aris salah seorang dari Tokoh Masyarakat Purwodadi mengutarakan, kami ingin pihak dari Polres Pasuruan melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait Narkoba.

“Karena sekarang peredaran narkoba cukup tinggi, kami tidak ingin para generasi penerus bangsa ternodai oleh narkoba,” ungkapnya.

Kapolres Pasuruan merespon pertanyaan masyarakat, “Sosialisasi terkait bahaya Narkoba dalam waktu dekat akan kami lakukan di Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, yang akan didampingi oleh Binmas Polsek Purwodadi melalui Bhabinkamtibmas Tambaksari, maka dari itu mari kita sama sama berupaya melakukan pencegahan narkoba, agar para generasi bangsa ini bisa terlindungi dan terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,” tutupnya.

Diagram dilanjutkan dengan pembagian Bantuan Sosial (Baksos) oleh Kapolres Pasuruan dan anggota PJU, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako berjumlah lima puluh paket kepada warga Purwodadi yang terkena imbas penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah Pusat.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!