Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolres Pasuruan Ikuti Acara Syukuran HUT Polwan Ke-74

Kamis, 8 September 2022 | 1:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tasyakuran dalam rangka Hari jadi Polwan ke 74 di laksanakan Polres Pasuruan, bertempat di gedung Tribrata Polres Pasuruan.

Hari jadi Polwan ke 74 ini bertemakan “Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Syukuran dilaksanakan Kamis (08/09/22) dan di hadiri Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Adel Bayu Pratama.

Acara juga dihadiri Waka Polres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., Para PJU dan Perwira Polres Pasuruan. Para Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan dan Seluruh Polwan Polres Pasuruan.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, “Selamat Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-74, semoga acara syukuran ini dapat memberikan berkah dan menambah semangat dalam bekerja demi melayani dan mengayomi masyarakat. Dan saya harap para Polwan Polres Pasuruan juga harus dapat memahami arti Tribrata dan catur Prasetya dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri,” ucap AKBP Bayu.

“Mari kita semua melaksanakan tugas dengan dilandasi keikhlasan dan meningkatkan taqwa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya. Mari tingkatkan keimanan agar selalu diberikan kelancaran dan perlindungan dari segala urusan dan hambatan yang menghalangi,” sambungnya.

Berikutnya bimbingan dan arahan disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan atau Ibu Asuh Polwan Polres Pasuruan menyampaikan, “Selaku ibu asuh Polwan, saya mengucapkan selamat Hari jadi Polwan RI Ke-74 kepada seluruh anggota Polwan di Polres Pasuruan yang kita cintai dan banggakan,” ucap Ny. Adel Bayu Pratama.

“Semoga di usianya yang ke-74 ini, Polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi di Intitusi Polri. Mari kita selalu senantiasa berserah diri dan berdoa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita semua senantiasa dilimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada Polwan khususnya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara tercinta ini,” pungkasnya.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!