Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kapolresta Pasuruan Melakukan Pengecekan Serta Meninjauan Situasi Terminal, Stasiun dan Tempat Wisata

Selasa, 21 Desember 2021 | 3:40 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-Berita.Com

Setelah kemarin melaksanakan pengecekan dan meninjauan beberapa gereja,kali ini AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si Kapolresta Pasuruan melakukan pengecekan dan peninjauan situasi terminal, stasiun dan tempat wisata, Selasa 21/12/2021

Pada kegiatan ini Kapolresta di dampingi oleh Wakapolres Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi. beserta para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota. Tujuan awal rombongan ini adalah menuju ke Stasiun di Jl. Stasiun barat Kota Pasuruan dan di sambut oleh Kepala Stasiun dan Kapolsek Gadingrejo.

Selesai melaksanakan pengecekan prokes dan pengecekan lokasi selanjutnya AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., menuju ke Pelabuhan yang berada Jl komodor Yos sudarso. Di pelabuhan Kapolresta menghimbau kepada masyarakat tentang patuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dan juga menghimbau masyarakat untuk melaporkan bila menemukan hal hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas kepada Polres Pasuruan Kota maupun Polsek terdekat.

Setelah dari pelabuhan rombongan menuju ke Terminal Baru Pasuruan Kota Jln Hos cokroaminoto Di sambut oleh kepala Optimal Terminal Baru belandongan Yulianto dan Kapolsek Bugul Kidul.

Tidak kala pentingnya Kapolres Pasuruan Kota juga melaksanakan pengecekan dan peninjauan di tempat wisata TRS (Taman Ria Suropati) bertempat di Jl. Raya Bromo Desa Ranggeh Kec Gobdangwetan Kab Pasuruan. Tiba di lokasi Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan disambut oleh Sdr H Rohman selaku Staf Mangemant TRS.

Baca Juga : klik disini  Gelapkan Motor, Pria Wonosunyo Gempol Diamuk Massa

Saat di temui Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, pagi hari ini Polres Pasuruan Kota bersama jajaran forkopimda dan stakeholder terkait melakukan pengecekan langsung di tempat- tempat lokasi stasiun kereta api, Terminal, Pelabuhan dan tempat wisata yang ada di Kota Pasuruan.

“Kita pastikan dalam menghadapi kegiatan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 seluruh lokasi yang ada baik Terminal, Stasiun, Pelabuhan dan Tempat Wisata semuanya wajib melakukan persiapan prokes dan sesuai dengan Mendagri maupun ST Walikota.”

Kapolres Pasuruan Kota juga menegaskan bahwa Forkopimda, Polres Pasuruan Kota bersama jajaran terkait siap menjaga dan mengamankan kegiatan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 berjalan aman dan kondusif.

Penerbit : Red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!