Lumbung Berita
NEWS TICKER

Keluarga Besar Masroni Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Lumbung Berita dan Seluruh Undangan Dalam Rangka Aniversary Satu Tahun Muhammad Alexander Ilham

Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:55 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

 


Pasuruan lumbung berita.com

Keluarga Besar Masroni Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Lumbung Berita dan para tamu undangan yang Hadir Dalam Rangka Aniversary Satu Tahun Muhammad Alexander Ilham.

Acara syukuran Hari Lahir Muhammad Alexsander Ilham yang pertama putra dari pimred media lumbung berita yang bertempat Di Kolam Renang Asmeper79,Minggu (30/10/22).

Peringatan 1 tahun kelahiran alexa yang bertepatan dengan peringatan Hari Oeang Republik Indonesia(ORI).

Putra pasangan dari Masroni dan Umratin tersebut mengundang anak-anak dari  berbagai luar Desa, tapi banyak dari warga sekitar Desa Karangrejo.

Tamu undangan Juga dari luar desa Karangrejo ananda Talitha yang hadir darI Desa Sekarmojo menyempatkan diri untuk datang memenuhi undangan ulang tahun tersebut.

“Saya hadir bersama ayah dan mama,semoga adik alexa panjang umur dan sehat selalu, ucapnya.


Masroni Ayah dari alexa yang juga sebagai pimred media online dan cetak lumbung berita beraharap putranya nanti menjadi anak yang berbakti untuk bangsa dan juga kedua orang tua, yang nantinya saat sudah dewasa bisa meneruskan juga mengembangkan Media lumbung berita.

Baca Juga : klik disini  FPK Jatim Bagikan Boneka dan Hibur Anak Pengungsi Semeru

“Harapan kami sebagai kedua orang tua semoga putra pertama kami menjadi anak yang bermafaat dan selalu dalam lindungan NYA, saya mendoakan selalu panjang umur,sehat selalu,tutur masroni.

Acara Aniversary dengan pemotongan tumpeng dan arak-arakan ananda alexander berjalan dari pintu masuk asmeper berjalan menuju panggung dengan sukses dan lancar.

” Saya sangat berterimah kasih kepada semua adik-adik dan juga orang tua sudi mengantarkan putra-putrinya dalam menghadiri pesta ulang tahun anak saya semoga membawah berkah bagi putra alexa dan juga adik-adik semua,”tutup Umartin.

jurnalis : adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA