Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kolam Renang Arsmeper 79 Menjadi Salah Satu Pilihan Untuk Kegiatan Kopdartin ZJC Chapter Zepaspro

Senin, 19 September 2022 | 7:35 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan, Lumbung-berita.com
Dalam pertemuan kopdartin Zepaspro Zepra Ekspas Pasuruan Probolinggo yang dilaksanakan di kolam Renang Arsmeper Tujuh Sembilan berjalan lancar.

Pertemuan kali ini sengaja di taruh wilayah bagian selatan, dan memilih arsmeper 79 Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan sebagai salah satu tempat yang tepat karena ekonomis dan mudah terjangkau didukung dengan lahan parkir yang memadai.

Turut Hadir Chapter Sidoarjo(ZECSI) Chapter Mojokerto (DZEMOK), Probolinggo, Jombang dan seluruh Anggota Zepaspro Pasuruan Raya,Kegiatan ini di gelar setiap bulan sekali yang di agendakan dengan berbeda-beda tempat, solidaritas Zepaspro sangat erat sekali dengan slogan biar kita bukan sedarah tapi lebih dari saudara.

Ketua umum zapaspro yang kali ini di pegang oleh om sutiaji memberikan kesan tersendiri di masa kepemimpinannya.

“Saya akan selalu memberikan motifasi buat para pecinta zeby yang sudah bergabung di member, setiap kopdar akan saya berikan kejutan berupa dorprise kecil-kecilan sebagai semangat,”jelas sutiaji.

Pria asal probolinggo ini, tidak sampai disitu dengan kegigihannya memperatkan anggotanya juga dengan memberikan piagam penghargaan bagi setiap wilayah daerah yang mengadakan kopdartin,”imbuhnya.

Baca Juga : klik disini  "Tak Kenal Maka Tak Sayang" Ngobar Wong Batu bersama Kapolres Batu

Yulianto selaku korcab zepaspro wilyah selatan sangat bangga dan berterimahkasih kepada semua anggota zeby yang hadir di acara tersebut.

“Terimahkasih atas semua partisipasi serta dukungan para Om dan Tante dalam pelaksanaan acara temu kangen kopdar zabra jatim comunity capter pasuruan-probolinggo, dan juga saya sangat berterimah kasih atas piagam penghargaan yang di berikan ketum zepaspro, kepada seluruh pendukung acara ini Elekton Pranata dan wisata pemandian kolam renang arsmeper”,tutup yulianto.

Jurnalis : Adinoto

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!