Lumbung Berita
NEWS TICKER

Londo Pimpin Kunjungan ke Kajari Kabupaten Pasuruan

Selasa, 27 September 2022 | 1:55 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan AJPB bukan untuk melaporkan ataupun audensi, melainkan bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang masih baru bertugas yakni Abdi Reza Pachlewi Junus,.SH, MH, Senin (26/09/2022) pukul 10:00 Wib.

Kepada Kajari Kabupaten Pasuruan Ketua AJPB Hendry S menyampaikan, selamat datang dan bertugas di Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan kami, kata panggilan Londo, agar AJPB lebih mengenal Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru menjabat 2 mingguan ini.

“Kami disini hanya sebatas ingin lebih mengenal serta silaturahmi. Disamping itu juga memberi dukungan kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan kedepan,” kata Londo.

Kedatangan AJPB yang di Nahkodai Hendry S ini di sambut dengan tangan terbuka Kajari Kabupaten Pasuruan.

Tidak lupa Kajari memperkenalkan diri kalau sebelum Menahkodai di Kabupaten Pasuruan, dirinya bertugas sebagai Kajari di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

“Terima kasih atas kedatangan rekan Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB). Mohon kerjasamanya karena kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa jurnalis,” ucap sapaan Reza.

Baca Juga : klik disini  Pemerintah Desa Sukorame Gelar Uji Akademis Calon Kasun Kaliputih

Saya sendiri tidak asing dengan wilayah tapal kuda ini, karena sebelumnya saya pernah menjabat kasie intel Kejari Kota Probolinggo,” jelas Kajari Kabupaten Pasuruan.

Tampak keakraban antara AJPB dengan Kajari. Obrolan keduanya juga diselingi dengan canda tawa dan saling tukar pendapat.

Kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan di pimpin langsung Londo, dengan di ikuti seluruh jajaran dan anggota AJPB.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA