Lumbung Berita
NEWS TICKER

LSM Penjara Peringati Hari Jadi ke 10 di Taman Ria Suropati

Minggu, 25 September 2022 | 2:15 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Sipil Negara (LSM Penjara) peringati hari jadi ke 10 dengan menyantuni anak yatim, kegiatan dilaksanakan di Aula Taman Ria Suropati, Minggu (25/09/2022).

Hadir dalam hari jadi Ketua Umum LSM Penjara, Rudi Hartono, Kapolsek Keboncandi, Danramil, Gus Muhidin, Ketua AKD Kabupaten Pasuruan serta pegiat pegiat NGO juga awak media.

Dalam sambutannya Rudi Hartono berharap kepada semua anggotanya, agar lebih kompak dalam menjalankan tugas sebagai sosial kontrol masyarakat.

“Mari kita bersama menjadi NGO yang mampu menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya ditengah tengah masyarakat, dalam rangka turut membangun dan memajukan negara,” ucap pria yang berdomisili di Kecamatan Purwosari.

Sementara itu Ketua DPC LSM Penjara Kabupaten Pasuruan, Abdul Muin, mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang turut memeriahkan hari jadi LSM Penjara ke 10.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan baik dari NGO, Kapolsek, Danramil, Ketua AKD Kabupaten Pasuruan juga rekan media yang telah menyempatkan waktunya hadir dalam acara ini,” kata sapaan Cak Muin.

Baca Juga : klik disini  Pemotongan Pohon Apel di TKD Andonosari Menuai "Pro dan Kontra"

Kegiatan dilanjutkan dengan santunan anak yatim. Ada puluhan anak yatim yang di santuni LSM Penjara ini.

Selain kegiatan santunan anak yatim, LSM Penjara juga mendatangkan Tausyiah, Gus Muhidin. Kegiatan berjalan dengan khidmad serta lancar.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA