Lumbung Berita
NEWS TICKER

Masyarakat Dusun Takben Swadaya Bangun Jalan

Selasa, 1 Desember 2020 | 11:33 pm
Reporter: Ali
Posted by: Redaksi

Sampang, Lumbung-berita.com
Kekompakan masyarakat Dusun Takben, Desa Penyepen, Kecamatan Jrengik, dalam membangun jalan alternatif menuju tempat ibadah bagi santri yang menuntut ilmu.

Jalan tersebut selain menuju tempat ibadah, juga untuk masyarakat umum mengais rizki.

Pembangunan jalan dusun dikarenakan jika musim penghujan tiba jalan sangat licin, hingga banyak yang jatuh dan juga sulit di lalui karena terabaikan.

Deny, salah satu pemuda tergolong kreatif, mengajak masyarakat dan para pemuda untuk bergotong royong, serta mencari sumbangan untuk pembenahan jalan alternatif tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, dengan hasil swadaya masyarakat dana terkumpul Rp.5.000.000,00 (Lima juta rupiah). Jalan alternatif dan anak tangga akhirnya selesai,”Ucap Deny ke Lumbung-berita.com, Senin (30/11/20).

Dari pantuan Wartawan Lumbung-berita.com, masih banyak jalan-jalan yang belum juga ber aspal dan belum ada tindakan dari pihak pemerintah setempat.

Hingga berita ini di terbitkan pukul 19:00 Wib Lumbung-berita.com belum bisa menemui Kepala Desa (Kades) Penyepen, dikarenakan yang bersangkutan ada kesibukan diluar kantor.

Baca Juga : klik disini  FPK Jatim Bagikan Boneka dan Hibur Anak Pengungsi Semeru

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!