Lumbung Berita
NEWS TICKER

Memperingati Tiga Harinya Muhammad Yazid Bustomy Atas Musibah Di Tanjakan Karangtengah

Rabu, 11 Januari 2023 | 3:08 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
Pasuruan_Lumbung-berita.com
Doa bersama yang di laksanakan di jalan Protokol Karangtengah berlangsung khidmat.Seluruh jamaah dari berbagai kampung berdatangan dari Tiga Dusun,  Dusun Gutehan,Krajan dan Karangtengah yang Hadir dalam memperingati tiga hari meninggalnya ” Muhammad Yazid Bustomy” Korban Kecelakaan di jurang karangtengah.
 
Tampak Juga terlihat dari Jajaran Pemerintahan Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat diantaranya Kepala Desa Karangrejo, Ketua Bpd, Kasun, dan Ust.Kartawi, Mbah Supangkat, Drs. Khoirul Huda Rektor 3 Yudharta Ketua NU Karangtengah ,Rabu ( 11/01/2023 ).
 
 
 
Doa bersama dimulai sejak pukul 20.00 wib diawali dengan pembacaan Surat Alfatihah dilanjutkan pembacaan Surat yasin di pimpin Ust.Sakroni untuk tahlil di pimpin Ust.Muhammad Rosul dan di tutup dengan Doa, Doa yang pertama di pimpin Ust.Kartawi dan yang kedua mbah Supangkat.
 
Rangkaian acara ini dilakukan atas insiatif warga Karangtengah untuk mengenang Tragedi di Jalur Tanjaan Karangtengah, mudah-mudahan ini yang  pertama dan terakhir jangan ada korban lagi,”ungkap Kasun.
Vidio doa bersama klik disini👇
 
 
Jurnalis      : Mr
 
 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!