Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Ikut Serta Dalam Proses Pemakaman Louis Elisabeth

Jumat, 9 September 2022 | 2:06 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
 
Pasuruan,lumbung-berita.com
Berawal dari ucapan Duka Cita dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Pada hari Rabu, 07 September 2022 di WAG Pemuda Pancasila atas meniggalnya Louis Elisabeth Ibunda dari Louise maurice Lestiyo selaku Seketaris MPC PP.
 
Ucapan Bela Sungkawa dari semua anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan berdatangan, dengan informasi Ibunda bung Louis telah meninggal dunia anggota PAC maupun MPC segera merapat untuk ikut serta memberikan rasa solidaritas sesama anggota Pemuda Pancasila.
 
 
Almahrum Ibunda Louis disemayamkan pada Hari Jumat 09 September 2022,  jam 10.00 wib  di pemakaman umum Gunung Gangsir dengan dihadiri oleh MPC dan Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan.
 
Louise Maurice Lestiyo di rumah duka Lingkungan Kasri RT.01 RW.02 Petungasri Pandaan kabupaten Pasuruan Jawa Timur,”menyampaikan rasa Terima kasih kepada seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan,jajaran Srikandi,anggota KOTI, seluruh  PAC dan Ranting Pemuda Pancasila kabupaten Pasuruan dan juga Kepada Jajaran Pimpinan Pemuda Pancasila khususnya Bung Raffy ,”ucap Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan.
 
Almahrum Ibunda Louis sebelum tutup usia sempat di bawah ke RS dr.Soetomo Surabaya subuh dini Hari, sempat mendapatkan penanganan medis dengan kondisi ibunda mengalami infeksi saluran kencing dan di ketahui juga hasil diagnosa adanya penyakit kangker, Ibunda louis tutup usia pukul 23.20 wib di RS dr.Soetomo,”imbuh louis.
Lebih lanjut Jajaran Redaksi Lumbung berita mengucapkan duka sedalam-dalamnya semoga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.
 
 
 
Penerbit :red
 

Baca Juga : klik disini  Dua Nyawa Melayang Akibat Kesetrum Listrik

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!