Lumbung Berita
NEWS TICKER

Polsek Kejayan Sukses Giat Diagram di Djoglo

Rabu, 7 September 2022 | 2:19 am
Reporter: Lum
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dialog bersama Masyarakat (Diagram) dilaksanakan jajaran Polsek Kejayan Polres Pasuruan, bertempat di Djoglo jalan raya Kejayan, Selasa (06/09/22) pukul 19:30 Wib.

Hadir pada Diagram Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Camat Kejayan, Kapolsek Kejayan juga Danramil Kejayan.

Hadir pula Kepala Desa se Kecamatan Kejayan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Komunitas dan lainya.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya. AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengapresiasi kekompakan dan bersinerginya Polsek Kejayan dengan semuanya.

“Sangat mengapresiasi kegiatan yang baik ini. Kegiatan Diagram ini kita bisa berkolaborasi dengan semuanya, dan berusaha mencari solusi permasalah yang ada di sekitar kita,” sambut AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Ucapan terima kasih datang dari Kapolsek Kejayan, AKP Marti. Kapolsek yang berdomisili di Kecamatan Purwosari ini sangat bangga dengan kekompakan tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Kejayan.

“Terimakasih kepada semua element masyarakat kejayan atas support dan dukungannya, sehingga pelaksanaan kegiatan diagram berjalan lancar aman dan sukses,” ucap Kapolsek Kejayan.

Baca Juga : klik disini  Agussalim Patunru Pimpin Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sultra

Dalam kesempatan itu Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kejayan meminta bimbingan, bagaimana penerapan sebenarnya pengelolahan anggaran di desa agar Kepala Desa tidak terjerat dengan hukum.

“Kami mohon bimbingan, agar kami tenang dan sukses mengelolah anggaran desa, karena kami dalam mengelolah anggaran ini di bayang-bayangi hukum,” ujar ketua AKD Kejayan.

Kegiatan Dialog bersama Masyarakat (Diagram) berjalan dengan tertib dan nyaman. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah serta foto bersama.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!