Lumbung Berita
NEWS TICKER

Seluruh Takmir Masjid Antusias Mengikuti Pelatihan LTM Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pasuruan Yang Bekerja Sama Dengan Warta Bromo 

Sabtu, 24 Desember 2022 | 5:03 am
Reporter: Mr
Posted by: Redaksi

 
Pasuruan,lumbung-berita.com
Pengurus Cabang Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (PC LTM NU) Kabupaten Pasuruan mengadakan Pelatihan digitalisasi Masjid se-Kabupaten Pasuruan bersama Media Warta Bromo pada Sabtu (24/12/2022). Acara yang berlangsung di aula gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan  yang dihadiri Kurang lebih 150 Peserta PC LTM NU dari berbagai Wilayah yang ada di Kabupaten Pasuruan.
 
Ketua LTM PCNU Kabupaten Pasuruan Moh Mundzir Sag.M.MPd dalam sambutannya mengatakan bahwa terkait pelatihan digitalisasi masjid ini mestinya sudah lima tahun yang lalu, tapi karena kondisi yang belum tepat, jadi sekarang ini baru bisa kita laksanakan,realitas perkembangan yang semakin maju membuat masyarakat harus lebih adaptif dan responsif terhadap digitalisasi dan juga dalam kesempatan ini akan ada pengumuman lomba Masjid Kampung sesuai dengan penilaian dari Panitia Fisitasi mulai dari 123 dan Juga juara Harapan 123 sekaligus mendapatkan Sertifikat dari Bupati Pasuruan,”sambut Ketua LTM.
t
 
Pelatihan Digitalisasi dibuka langsung oleh Sekretaris PCNU Kabupaten Pasuruan dengan dihadiri PCNU,PC LTM NU, Dinas Kesehatan, BSI dan Peserta LTM.
 
Kegiatan Pelatihan kerja sama dengan Warta Bromo sampai berita ini di terbitkan acara pelatihan masih berlangsung dengan Narasumber Direktur Warta Bromo Ari Suprayogi.
 
Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!