Lumbung Berita
NEWS TICKER

“Tak Kenal Maka Tak Sayang” Ngobar Wong Batu bersama Kapolres Batu

Sabtu, 3 September 2022 | 1:09 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

KOTA BATU_Lumbung-berita.com
Ibarat “Tak Kenal Maka Tak Sayang” tersaji di (Ngobar) Ngopi Bareng Wong Batu, bertempat di Omah Cobek & Cafe jalan Suropati yang di hadiri Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, Jumat (02/09/2022) malam.

Selain Kapolres Batu, Ngobar juga di hadiri Kapolsek Batu AKP Endang Iriani Sangaji, Kasat Binmas Iptu Dwi Jatmiko, Kasi Humas Iptu Ivandi Yudistiro bersama beberapa anggota Polres.

Turut pula hadir anggota DPRD Kota Batu Hari Danah Wahyono, Agung Sugiono, Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Batu Endro Wahyu serta awak media dan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada inisiator, yang punya inisiatif yang dikemas dengan (Ngobar) Ngopi Bareng Wong Batu.

“Program awal saya sebagai Kapolres Batu, harus dekat dan kenal dengan warga batu. Kalau tidak kenal maka tak sayang, dan kerja Polisi tidak akan maksimal,” kata sapaan Oskar.

Di sampaikan Oskar bahwa ia sudah mulai ada komunikasi,dan ada sumbangan komunikasi dari masyarakat.

Baca Juga : klik disini  Polri Gelar "Piramida" Ngopi bersama Awak Media di Purwosari

“Kita diundang dari elemen masyarakat, mulai dari media, budayawan dan tokoh – tokoh lainnya. Pada prinsipnya saya senang berada disini, mudah – mudahan kehadiran saya disini bisa membawa  manfaat dan dampak positif,” jelas Kapolres Batu.

Ia (Kapolres) pada 2010 silam, Oskar mengatakan dirinya pernah bertugas di Polres Batu, sebagai Kasat Lantas.

“Sekarang di Kota Batu perkembangannya luar biasa. Dengan perkembangan ini merupakan sebuah tantangan tugas, dan ini tantangan,” ungkap mantan Kasat Lantas Polres Batu.

Selanjutnya, Oskar berharap agar
bisa saling bersinergi, dan pihaknya menyampaikan membuka ruang tanpa batas kepada masyarakat batu.

“Saya mencoba untuk berkomunikasi dengan masyarakat sekitarnya. Kalau ada apa yang perlu disampaikan apabila ada yang perlu, dan memungkinkan diselesaikan kita selesaikan bersama,” tegasnya.

Untuk diinformasikan pada acara Ngopi Bareng Wong Batu bersama Kapolres Batu, juga ada sesi tanya jawab, dan semuanya tengah terjawab AKBP Oskar Syamsuddin dengan gamblang, dan jelas.

Jurnalis : Sugi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA