Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tokoh Agama Kejayan Memberi Petuah, Masyarakat Agar Arif dan Bijak atas Kasus Sambo

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 1:59 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Terkait peristiwa yang di lakukan oknum Polri Ferdy Sambo yang tidak terpuji, telah membuat heboh dan perbincangan banyak pihak dengan ragam komentar di berbagai medsos, serta ramainya pemberitaan di media massa hingga menimbulkan dampak presepsi negativ dan tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi POLRI sangat signifikan, Sabtu (27/08/22).

Hal tersebut membuat tokoh agama sekaligus Pengasuh Ponpes Salafiyah Sladi Kejayan KH. Abdulloh Hamid menyampaikan petuah kepada masyarakat, serta meminta kepada rakyat Indonesia  khususnya masyarakat di wilayah Kejayan Kabupaten Pasuruan supaya tidak gampang terprovokasi, adanya berita di medsos.

Hendaknya, kata sapaan Gus Dulloh, bersikap arif dan bijak dalam menyikapi sebuah masalah yang lagi viral, termasuk seperti perihal prilaku Ferdy Sambo, dan pastinya pemerintah dan masyarakat Republik Indonesia masih sangat membutuhkan yang namanya institusi Polri, serta apa jadinya bila dalam satu minggu saja tanpa keberadaan Polri justru semakin kacau balau Republik ini .

“Satu hal mendasar dan prinsip yang perlu disadari dan pahami bersama bahwa, antara manusia yang satu dengan lainnya apapun profesinya selaku tercipta adalah sama, dan setara dihadapan Allah kecuali iman dan taqwanya, dan masih terlalu sangat banyak dan tidak dapat terhitung sosok polri yang baik, amanah dan berprestasi di negara ini,” Tutur Gus Dulloh.

Baca Juga : klik disini  Cak Sodiq : Artis Ibu Kota Sambangi Serabi dan Coffee di Pujasera Jarwo

Jurnalis : Zeand

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!