Lumbung Berita
NEWS TICKER

100 Bingkisan Barokah Romadhon dibagikan ke Warga Blandongan-Sidoluhur

Senin, 26 April 2021 | 3:06 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
100 Bingkisan Barokah Romadhon (BBR) dan Sarung juga uang (Amplop) dibagikan ke warga Dusun Blandongan, Desa Sidoluhur, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Senin (26/04/21) pukul 16:30 Wib.

Pembagian BBR kali ini terasa istimewah dengan hadirnya para donatur dari Surabaya dan Jakarta. Donatur yang hadir antara lain, Helmi Bajuber, Muhamad Bajuber, Zen Bajamal, Hisam Bayaksut.

Bertempat di Masjid Al Huda, pembagian juga dihadiri Habib Ja’far Syech Abibakar dan Habib Abdul Qodir Maulachelah serta Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat dan Kasun Blandongan.

Kepada Lumbung-berita.com Habib Ja’far Syech Abibakar mengatakan kalau dirinya hanya menyalurkan titipan dari Hamba Allah.

“Semoga Rizki dari Hamba Allah ini bermanfaat bagi penerima,” Kata panggilan Habib Ja’far.

Dalam pembagian Bingkisan Barokah Romadhon juga di selingi dengan pembacaan Diba’, yang dipimpin Tokoh Agama Dusun Blandongan.

Sementara itu Kasun Blandongan, Purnomo mengucapkan beribu terima kasih kepada donatur, khususnya Habib Ja’far Syech Abibakar yang sudah membantu warganya.

“Terima kasih para donatur yang sudah membagikan bingkisan untuk warga Dusun Blandongan. Semoga bermanfaat bagi penerima,” Ucap Purnomo.

Baca Juga : klik disini  HULK Mengecam Dan APH Segera Menangkap Perusak Banner Gambar Gus Ipul- Adi Wibowo

Ucapan terima kasih juga datang dari penerima Bingkisan Barokah Romadhon, Paniti.

“Syukur Alhamdulillah dapat bantuan sembako dan amplop. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur,” Ungkap Paniti yang di amini warga lainnya.

Dikatan para donatur, bahwa pembagian Bingkisan Barokah Romadhon (BBR) sudah tepat sasaran.

“Kami hanya memantau ketepatan sasaran bantuan tersebut. Alhamdulillah pembagian sudah tepat sasaran,” Tutup perwakilan donatur.

Perlu diketahui, pembagian BBR ini sudah yang kesekian kalinya. Kali ini pembagian selain bingkisan juga ada sarung serta sedikit uang (Amplop).

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!