Lumbung Berita
NEWS TICKER

1,47 Gram Sabu Ditemukan di Gudang Rongsokan di Bugul Kidul

Sabtu, 6 Maret 2021 | 6:09 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sebuah gudang rongsokan di Kampung Jelakrejo, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan menjadi tempat penyalahgunaan sabu-sabu.

Di gudang milik Saiful Anam (29) itu, Unit Reskrim Polsek Bugul Kidul menemukan narkotika golongan I dan beberapa alat bukti lainnya, Jumat (05/03/2021).

Warga Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan tersebut akhirnya diamankan ke Polsek Bugul Kidul. Kasusnya masih dalam proses penyidikan.

Perbuatan Saiful Anam terancam dikenai Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tak hanya mengamankan Saiful Anam, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya kaleng rokok yang di dalamnya berisi 8 bungkus plastik klip.

Dua plastik kosong tanpa isi, sedangkan enam plastik klip lainnya berisi serbuk putih. Kuat dugaan serbuk itu adalah sabu-sabu. Total berat keenam plastik klip tersebut sebesar 1,47 gram.

Kemudian ditemukan juga didalam Dosbok sebuah Handphone, dua buah Pipet terbuat dari kaca, sebuah alat suntik bekas pakai, dua buah korek kuping bekas pakai, sebuah alat pemanas yang terbuat dari kaca, sebuah Bong dalam kondisi pecah, dua buah sedotan plastik yang pada bagian ujungnya runcing, dan sebuah sedotan warna pink berukuran kecil.

Baca Juga : klik disini  Fatayat NU Ranting Karangrejo " Berbagi Itu Indah"

Jurnalis : Zend

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!