Lumbung Berita
NEWS TICKER

19 Pelaku Ranmor di Ungkap Polres Pasuruan Kota, Diantaranya Modus TNI Gadungan

Selasa, 14 Maret 2023 | 2:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
19 pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dengan berbagai modus, di ungkap Polres Pasuruan Kota dalam Press release, Senin (13/03/2023).

Dihadapan awak media Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, menjelasakan ada 19 pelaku curanmor di beberapa TKP dengan berbagai modus, di ungkap Satreskrim Polres Pasuruan Kota berikut para penadanya.

“Untuk yang pertama pelaku dengan modus penipuan penggelapan dengan mengaku sebagai anggota TNI, dengan menipu daya korban kemudian mengambil kendaraan bermotor dan menjual kepada penandanya,” Terang Kapolres.

Selanjutnya, kata AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari yaitu pencurian dengan pemberatan dengan modus pelaku masuk di pekarangan, baik kos-kosan, tempat tinggal, pertokoan, dan pemukiman warga.

Tidak hanya dua modus pelaku pencurian, namun Polres Pasuruan Kota juga mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan 7 unit sepeda motor, yaitu Nmax warna putih merk Yamaha nopol L 2245 AAC, Vario warna abu-abu merk Honda tanpa nopol, Beat warna hitam merk Honda bernopol P 5250 HT, Supra warna hitam merk Honda tanpa nopol, Beat berwarna hitam merk Honda tanpa Nopol, dan Scoopy warna abu-abu merk Honda bernopol AG 2776 REP.

Baca Juga : klik disini 👇  Home Industry Sabu di Pasuruan Dibongkar Polres Malang

Selain beberapa kendaraan, Sat Reskrim juga mengamankan senjata tajam jenis celurit, korek berbentuk senjata api jenis glock, celana panjang loreng TNI, sepatu pdl warna hitam, kaos dalaman loreng TNI, borgol dan pakaian pelaku tindak pidana yang digunakan saat melakukan aksinya.

Jurnalis : SA.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!