Lumbung Berita
NEWS TICKER

260 Jam’iyyah ikuti Sholawat dan Manaqib Al Qodiri “AAS Nusa” di Winongan

Minggu, 14 Mei 2023 | 4:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Jam’iyyah Sholawat dan Manaqib Al Qodiri “AAS NUSA” menggelar kegiatan rutin Sholawat untuk umum. Kali ini Minggu (14/05/2023) pembacaan Sholawat bertempat di Musalah Pondok Pesantren (Ponpes) dan Madrasah Miftahul Ulum, Dusun Balun, Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Pembukaan pembacaan Sholawat di bulan Syawal 1444 Hijriyah dihadiri masyarakat dari berbagai wilayah pasuruan.

Pembacaan Sholawat yakni mengharap berkah serta Ridho dari Allah SWT. Karena, kata salah satu warga, ini jalan satu satunya dalam memperbanyak Sholawat dengan menyebut nama kekasih-kekasih Allah berulang-ulang.

“ArsyNya bergetar dan pintu langit terbuka, sehingga doa-doa hambaNya akan langsung sampai di hadapanNya,” kata perwakilan warga dari Kecamatan Tutur.

 

Berangkat dari harapan tersebutlah Jam’iyyah Sholawat dan Manaqib Al Qodiri “AAS NUSA ” menggelar acara pembukaan rutinan sholawat untuk umum.

Selain Sholawat, kegiatan juga dengan khataman Al-qur’an Bihifdzi pada siang hari, dilanjutkan dengan Majelis Sholawat dan Manaqib pada malamnya, yang dihadiri jamaah kurang lebih 260 orang.

Acara diawali dengan pembacaan tahlil, dilanjutkan dengan pembacaan Manaqib yang dipimpin Gus Nukman, yang merupakan Imam Dzikir Manaqib Jam’iyyah Sholawat dan Manaqib Al Qodiri “AAS NUSA ” Pengasuh Pondok Pesantren dan Madrasah Miftahul Ulum.

Baca Juga : klik disini 👇  DPRD Kabupaten Pasuruan Giat Khitanan Massal

Pembacaan Sholawat dan Manaqib terasa khusyuk, masyarakat yang turut hadir tampak merasakan khidmad.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!