Lumbung Berita
NEWS TICKER

Tim Penilai PPKM Mikro Polres Pasuruan Melakukan Kunjungan Di Desa Pager

Rabu, 17 Februari 2021 | 3:58 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Purwosari,lumbung-berita.com

polres Kabupaten Pasuruan melaksanakan analisa dan evaluasi  sekaligus pengarahan PPKM Skala Mikro di wilayah hukum polsek Purwosari kabupaten pasuruan jawa timur.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Akp,Safiudin Spd didampingi Wakapolsek Purwosari Iptu, Mastuki S.H beserta Anggota, Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno beserta Anggotanya.

Dari pantauan awak media tidak ada satupun petugas kecamatan yang mengikuti penilaian dari Tim PPKM Mikro Polres Pasuruan di Desa Pager.

Baca Juga : klik disini  KH. Suadi Abu Amar Tambakrejo Mendukung Pemerintah Bubarkan FPI

Dari Tim penilai polres pasuruan yang di pimpin langsung oleh Akp. Sariyun dengan beberapa Anggota di antaranya Iptu Pujiono, Ipda Rohman, Ipda Jainul, Aipda Heri, Aipda Leni untuk melakukan penilaian langsung di Desa Pager Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

“Kegiatan pengarahan PPKM Skala Mikro sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan disamping Itu juga sebagai edukasi kepada masyarakat untuk tetap bisa menjaga lingkungan sekitar agar disiplin terhadap protokol kesehatan, Setelah ada penilaian kondisi lingkungan harus tetap di jaga, karena sudah ada intruksi alokasi anggaran dari Dana Desa sebesar delapan Persen,” Jelas Akp Sariyun dalam sambutan di balai Desa Pager.

Vidio kunjungan Polres Pasuruan👇

Akp Sariyun juga sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan PPKM Mikro khususnya Kapolsek,Danramil beserta seluruh anggota, kepala Desa Pager Durajak, Perangkat Desa,Karang Taruna dan Relawan Covid-19,” imbuh Akp Sariyun, Rabu, (17/02/21).

Jurnalis : mr

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!